Baru Saja Keguguran, Siti Nurhaliza Mengaku Terlalu Sibuk Urus Pernikahan Tya Arifin

Pernikahan penyanyi papan atas negeri Jiran, Siti Nurhaliza dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa sudah berlangsung selama beberapa tahun. Namun keduanya belum dikaruniai keturunan. Malah, ketika tengah hamil muda baru-baru ini, Siti Nurhaliza justru mengalami keguguran. Ini diungkap oleh Siti Nurhaliza karena ketika itu dirinya sibuk mengurus pesta pernikahan Tya Arifin dengan sang anak tiri.

Pernikahan Tya Arifin dibantu banyak oleh Siti Nurhaliza
Pernikahan Tya Arifin dibantu banyak oleh Siti Nurhaliza

Pesta pernikahan Tyas Arifin dengan Asyraf Khalid digelar secara mewah dan meriah di negeri Jiran. Asyraf Khalid yang merupakan anak kandung Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami Siti Nurhaliza membuat diva papan atas tersebut sibuk membantu persiapan. Saking sibuknya, Siti Nurhaliza mengaku tak tahu dirinya hamil.

“Waktu itu saya tidak menyangka jika sedang hamil. Karena saya lagi sibuk konser dan perkawinan anaknya Datuk (Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami Siti). Apalagi waktu itu Datuk juga sedang sakit demam tinggi jadi saya nggak punya waktu untuk istrirahat, tidak betul-betul tenang,” jelas Siti Nurhaliza saat ditemui di Jakarta, Jumat (18/12).

Keguguran, Siti Nurhaliza tak tahu sedang hamil
Keguguran, Siti Nurhaliza tak tahu sedang hamil

Walau sedih, Siti Nurhaliza rupanya menganggap keguguran tersebut tidak masalah. Ia pun berharap agar segera dikaruniai momongan.

“Tapi nggak apa-apa saya rasa itu sudah kuasa Allah dan Allah sudah menentukan segalanya semoga lekas ini bisa lebih cepat,” harapnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.