Baru Saja Pacaran, Blake Shelton dan Gwen Stefani Berencana Tinggal Serumah

Mencuatnya isu Blake Shelton dan Gwen Stefani yang berencana tinggal serumah memang benar-benar mengejutkan banyak orang. Bagaiman tidak, hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih padahal belum lama terjalin. Pasangan ini bahkan baru saja go public mengakui hubungan spesial yang terjadi diantara mereka.

Benarkah isu yang menyebutkan bahwa Blake Shelton dan Gwen Stefani berencana untuk tinggal serumah~ radaronline.com
Blake Shelton dan Gwen Stefani berencana untuk tinggal serumah~ radaronline.com

Hal ini lantas memunculkan tanya di benak banyak orang. Apakah rencana tinggal serumah yang konon tengah dibicarakan Blake Shelton dan pentolan grup No Doubt ini tidak terlalu cepat? Mengingat Gwen juga belum lama ini berpisah dari sang suami, rocker Gavin Rosdale yang ketahuan selingkuh dengan pengasuh ketiga putra mereka.

Namun sepertinya Gwen ingin cepat-cepat move on dari sosok Gavin Rosdale yang menghinatinya. Menurut HollywoodLife, ide tinggal serumah ini jutru dicetuskan terlebih dahulu oleh Gwen Stefani.

Apalagi mengingat putra-putranya juga sudah mulai akrab dan dekat dengan Blake Shelton. “Tinggal bareng dengan Blake adalah hal yang sedang dipikirkan benar-benar oleh Gwen saat ini” ungkap sebuah sumber pada HollywoodLife.

Meski begitu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa keduanya belum berfikir untuk menikah apalagi menambah jumlah momongan. Sepertinya, Blake dan Gwen ingin menjalani saja dulu hubungan yang terjalin diantara keduanya. Bahkan kabarnya, keduanya juga belum saling mengungkapkan cinta pada satu sama lain secara langsung.

“Belum ada kata ‘aku mencintaimu’ diantara mereka. Jadi masalah pernikahan dan juga anak belum dibahas oleh mereka berdua. Mereka ingin menjalani dulu saja apa adanya” ujar sumber itu lagi. Progress hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani memang tergolong cepat. 2 minggu pasca ketahuan berpacaran, Blake mengajak Gwen dan anak-anaknya untuk merayakan Thanksgiving bersama. Dan kini muncul rumor keduanya akan tinggal seatap dalam waktu dekat ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.