Baru Saja Tayang, Drama Lee Jin Wook dan Ha Ji Won Mengalami Kendala

Baru beberapa episode saja ditayangkan, drama terbaru artis Ha Ji Won dan Lee Jin Wook yang bertajuk “The Time We Were Not in Love,” mulai mengalami kendala. Hal ini karena sutradara drama ini adalah sosok yang perfeksionis dan menghendaki kesempurnaan di setiap adegan dari drama yang mengangkat kisah cinta romantis tersebut.

Drama Korea terbaru yang dibintangi Ha Ji Won dan Lee Jin Wook mengalami kendala setelah baru beberapa hari ditayangkan~vtv6.vtv.vn
Drama Korea yang dibintangi Ha Ji Won dan Lee Jin Wook mengalami kendala ~vtv6.vtv.vn

Sutradara drama “The Time We Were Not in Love,” Jo Soo Won rupanya orang yang sangat perfeksionis sehingga sedikit banyak menyulitkan kru lain di drama ini. Sang sutrdara yang baru saja ditunjuk SBS untuk mengawal drama ini rupanya membuat penulis cerita “The Time We Were Not in Love,” mengalami kesulitan bekerjasama denganya.

Sang penulis naskah drama “The Time We Were Not in Love,” ini rupanya kesulitan memenuhi permintaan dan kriteria dari sutradara Jo Soo Won. Hal inilah yang membuat produksi drama ini mulai terhambat. Menurut kabar, cerita drama yang dibintangi Ha Ji Won dan Lee Jin Wook ini mandeg di episode ke lima dan belum dibuat lagi kelanjutanya.

Namun pihak dari SBS berjanji hal ini tak akan mempengaruhi penayangan dari drama Korea ini. Selain itu, mereka mengungkapkan bahwasanya atmosfir di lokasi syuting “The Time We Were Not in Love,” sebenarnya cukup bagus. Hanya saja beberapa kendala tersebut diatas membuat mereka terpaksa meminta maaf pada Ha Ji Won dan Lee Ji Wook sebagai bintang utamanya.

“Kami bekerja di suasan dan lingkungan yang positif. Namun karena persiapan kami yang kurang matang sejak awal pembuatan drama ini, jadwal kami menjadi sangat padat dan menyita waktu sehingga kami merasa perlu minta maaf pada Ha Ji Won dan Lee Jin Wook” tutur perwakilan dari pihak SBS.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.