Baru Satu Hari Buka, Cafe G-Dragon Di Pulau Jeju Ramai Diserbu Penggemar

Gdragon memang sosok yang berpengaruh di dunia hiburan Korea Selatan. Idol dengan nama asli Kwon Jiyong tersebut sudah lama mengidamkan memiliki cafe di pulau wisata Jeju Island, Korea Selatan. Dan kemarin, cafe pertama miliki GDragon tersebut resmi dibuka.

Cafe Gdragon langsung laris manis
Cafe Gdragon langsung laris manis

Baru satu hari resmi dibuka secara umum, cafe milik Gdragon sudah nampak penuh diserbu pembeli. Tak heran bila mayoritas dari pembeli yang hadir adalah gadis-gadis muda, yang kemungkinan besar adalah penggemar GDragon.

Cafe Gdragon memiliki desain modern yang apik
Cafe Gdragon memiliki desain modern yang apik

Selain hadir untuk bertemu sang idola, yang dilaporkan langsung hadir melayani pembeli pada hari itu, pengunjung pun mengaku penasaran seperti apa cafe terbaru milik Gdragon. Apalagi diketahui bila nyaris seluruh desain exterior dan interior merupakan rancangan Gdragon sendiri.

Selera seni kelas tinggi Gdragon yang biasanya ditunjukan melalui musik hingga caranya berpakaian membuat pengunjung penasaran. Dan benar saja, cafe milik Gdragon disebutkan bergaya arsitektur kelas atas.

Detail cafe Gdragon
Detail cafe Gdragon
Pemandangan sunset yang indah dari cafe Gdragon
Pemandangan sunset yang indah dari cafe Gdragon

Menghadap langsung ke lepas pantai, cafe Gdragon menyuguhkan pemandangan indah ketika sunset dan malam hari. Gdragon menyediakan beberapa kursi di luar ruangan sehingga pengunjung dapat langsung menikmati keindahan pulau Jeju.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.