Baru Sembuh Dari Sakit, Aliando Sibuk Persiapkan Konser Di Surabaya

Kesibukan Aliando Syarief di dunia hiburan, sempat membuat kondisi kesehatannnya menurun drastis sehingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Selama kurang lebih seminggu, lelaki tampan yang akrab disapa Ali tersebut harus menjalani perawatan intensive demi mengembalikan tubuh bugarnya. Lantas, setelah sembuh dari sakit, apakah kesibukan Aliando, mengingat sebelumnya ia sempat mengatakan akan Vakum sejenak di dunia akting?

Baru Sembuh Dari Sakit, Aliando Sibuk Persiapkan Konser Di Surabaya ~ sidomi.com
Baru Sembuh Dari Sakit, Aliando Sibuk Persiapkan Konser Di Surabaya ~ sidomi.com

Kembali geluti dunia musik, kini Ali tengah fokus mempersiapkan pagelaran konsernya di Surabaya, Jawa Timur pada 26 dan 27 Desember 2015 mendatang. Dalam konser nanti, Aliando akan berkolaborasi dengan Budhila, Rassya, serta The Graduate.

“Kalau kolaborasi nanti dengan Rassya, berarti menunjukan kemampuan kalau kita bisa terjun ke dunia musik. Semoga bisa mempersiapkan konser itu supaya total,” kata Aliando baru-baru ini.

Kendati demikian, Aliando mengaku akan ada hal yang berbeda di konsernya ini. Untuk konsernya nanti, Aliando berjanji akan tampil maksimal. Ia pun berharap konsernya ini bisa sukses dan menghibur penggemarnya.

“Akan ada bintang tamu, sebelumnya nggak ada. Kondisi Ali memang belum fresh, semoga bisa maksimal. Percaya diri bakal sukses. Tapi jangan terlalu percaya diri nanti malah berlebih,” tandas teman dekat Prilly Latuconsina ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.