Baru Tiga Hari Syuting Reality Show, Lay EXO Dilarikan Ke Rumah Sakit

Lay EXO kini dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk melebarkan karir di Cina. Namun bukan berarti pria ganteng ini akan meninggalkan bandnya dan fokus untuk karir di negrinya sendiri seprti yang dikabarkan banyak orang belakangan ini. Lay tengah berada di Cina untuk mempersiapkan diri guna mengikuti syuting sebuah reality show bertajuk Go Fighting.

Lay EXO bintangi relity show di TV lokal Cina yang bertajuk Go Fighting~www.deviantart.com
Lay EXO bintangi relity show Go Fighting~www.deviantart.com

Go Fighting menjadi reality show yang akan dibintangi Lay bukan bersama member EXO yang lainya. Anda juga jangan terlalu berharap bahwa mantan anggota EXO yang kebetulan bekewarganegraan Cina, Kris dan Luhan akan ada di reality show Go Fighting ini.Di reality show ini, Lay akan berperan bersama Huang Bo, Show Luo dan Sun Honglei.

Namun tetap saja kemunculan Lay di reality show yang dibesut oleh Shaghai East TV ini membuat EXO-L cemas. Pasalnya, Lay dikabarkan akan jadi pemeran reguler di reality show tersebut. Artinya, Lay akan menghabiskan banyak waktu di tanah kelahiranya tersebut. Sebagain dari mereka mulai khawatir Lay akan mengikuti langkah Luhan dan Kris yang lebih dahulu hengkang dari EXO.

Sementara itu pihak televsisi yang menayangkan reality show ini berusaha meyakinkan fans bahwa Lay akan setia berkomitmen pada EXO. Mereka menjanjikan bahwa EXO Masih akan jadi prioritas dari pria ganteng berusia 23 tahun ini. “Lay berusaha yang terbaik sebagai anggota EXO. Seperti yang tertulis di akun Weibo Lay, dia tak pernah lagu untuk mencoba suatu tantangan baru” tutur produser acar relity show Go Fighting tersebut.

Sayangnya, baru beberapa hari terlibat acara syuting reality show ini, kabar kurang enak sudah datang dari pria bernama lengkap Zhang Yixing ini. Di hari ketiga syuting Go Fighting, Lay kabarnya dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan atas cidera leher dan punggung. Pihak produser membantah bahwa cidera Lay diakibatkan oleh kelelahan syuting Go Fighting. Mereka mengklaim saat pertama bergabung dalam reality show ini, Lay memang dalam kondisi yang kurang baik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.