Basah-Basahan, Kendall Jenner Tampil Topless Lagi

Malang-melintang di dunia model, membuat Kendall Jenner semakin berani berpose panas. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan berani menggoda penggemarnya dengan foto ketika berada di kamar mandi. Dalam akun instagramnya, Kendall tampak seksi dengan guyuran di bawah pancuran air.

Basah-Basahan, Kendall Jenner Tampil Topless Lagi ~ mirror.co.uk
Basah-Basahan, Kendall Jenner Tampil Topless Lagi ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror, Jumat (9/10/2015), Kendall Jenner benar-benar topless. Dan itu membuat penggemarnya terkejut. Sepertinya, Kendall ingin mengikuti jejak sang kakak, Kourtney Kardashian yang tampil bugil untuk sebuah pameran.

Dengan tema hitam putih, potret itu menunjukkan model 19 tahun itu mengguyur kepalanya di bawah shower. Sementara, wajahnya tak lagi memakai make up. Gambar ini pun disukai lebih dari sejuta pengikutnya. Matanya dibiarkan terpejam, tak ada senyum di wajahnya yang terlihat menikmati dinginnya air.

polesan makeup di bagian matanya tampak luntur terkena air mebuat Kenall semakin seksi ~ mirror.co.uk
polesan makeup di bagian matanya tampak luntur terkena air mebuat Kenall semakin seksi ~ mirror.co.uk

“Cuci dosa-dosa saya,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak hanya satu, dalam potret lain Kendall Jenner tak mengenakan pakaian. Ia berdiri di depan pintu, salah satu tangannya diangkat ke kepala, sedangkan tangan lainnya menutupi payudaranya yang tak terbungkus bra.

Yang membuatnya semakin eksotis, polesan makeup di bagian matanya tampak luntur terkena air. Kendall Jenner hanya mengenakan celana panjang hitam. Foto tersebut diambil saat adik Kim Kardashian berada di Paris oleh fotografer Mert Alas, dan Marcus Piggott.

Kendall Jenner sudah terbilang mahir jika berpose topless. Sebelumnya, ia berpose telanjang untuk iklan Calvin Klein baru. Tak diragukan lagi kalau Kendall tertarik untuk bersaing dengan Kourtney Kardashian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.