Batal Berkolaborasi, Adele Bantah Bermusuhan Dengan Phil Collins

Adele membantah dirinya bermusuhan dengan penyanyi dan komposer lagu, Phil Collins seperti yang dikabarkan media belakangan ini. Wanita ini mengakui bahwa dirinya memang batal berkolaborasi dengan musisi kenamaan dunia tersebut. Namun Adele membantah bahwa hal tersebut menciptakan jurang permusuhan antara dirinya dan Phil Collins.

Adele membantah dirinya bermusuhan dengan Phil Collins hanya gara-gara mereka gagal untuk melakukan kolaborasi~ www.marilu.it
Adele membantah dirinya bermusuhan dengan Phil Collins~ www.marilu.it

Sebelumnya, media sempat memberitakan ucapan Phil Collins yang menyebut Adele sebagai ikan kecil yang licin. Entah apa maksud perkatanya ini, namun Phil lantas membeberkan fakta bahwa dia dan Adele sebenarnya sempat akan melakukan kolaborasi untuk albumnya yang bertajuk 25 ini. Pihak Adele dan Phil Collins bahkan sudah melakukan pertemuan untuk membahahas kelanjutan proyek ini.

Namun mendadak pihak Adele membatalkan pembicaraan yang terjadi dengan Phil Collins. Pihak Phil Collins tentunya merasa kecewa dengan keputusan Adele ini. Hal ini lantas memicu rumor bahwa hubungan keduanya blangsung menjadi dingin bahkan bermusuhan. Adele yang baru-baru ini diwawancarai pihak Rolling Stones kontan membantah kabar ini.

Adele mengakui bahwa benar dia pernah melakukan pertemuan dengan pihak Phil Collins untuk membicarakan kemungkinan berkolaborasi. Namun hal itu terjadi sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu. Saat itu Phil meminta Adele untuk menyegerakan pembuatan album tersebut. Padahal saat itu, Adele masih ingin fokus merawat putranya yang masih balita.

Meski mengakui sudah jarang berkomunikasi, namun pelantun Hello ini tegas membantah dia bermusuhan dengan Phil Collins. “Aku bilang ‘oh aku belum siap’ mungkin karena itu dia menyebutku sebagai ikan kecil yang licin. Aku fikir mungkin dia mengira ketidaksiapan ku saat itu sebagai penolakan atas kerjasama yang ditawarkanya. Tapi yang sebenarnya aku belum siap menulis lagu dan malakukan rekaman. Tapi yah sejujurnya tidak ada permusuhan apapun diantara kami” tutur Adele.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.