Batal Cerai, Brad Pitt Anggap Angelina Jolie Sebagai Pembawa Keberuntungan?

Brad Pitt kabaranya mengaggap Angelina Jolie adalah wanita pembawa keberuntungan untuknya. Hal ini konon membuat aktor veteran ini memutuskan untuk tak menceraikan wanita yang nemberinya 3 anak biologis ini. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Ethan Hawke sahabat Brad Pitt.

Angelina Jolie disebut sebagai wanita pembawa keberuntungan untuk sang suami dan juga aktor Brad Pitt~ www.popsugar.com
Angelina Jolie disebut sebagai wanita pembawa keberuntungan untuk Brad Pitt~ www.popsugar.com

Rumor perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt makin kencang saja berhembus belakangan ini. Selain rumor perselingkuhan, Brad Pitt kabarnya juga frustrasi menghadapi Angelin Jolie yang makin kurus karena mengalami kelainan makan. Namun hingga kini, rumor-rumor mengenai hubungan mereka tak pernah dikonfirmasi langsung oleh pasangan ini.

Jawaban mengejutkan justru datang dari Ethan Hawke selaku sahabat mereka berdua. Ethan menyebut bahwa kehadiran Jolie membawa keberuntungan untuk Brad Pitt. Ethan menyebut bahwa tanpa Angelina Jolie hidup Brad Pitt akan berantakan. Angelina Jolie secara tak langsung telah menjadi nyawa dan bagian hidup dari Brad Pitt.

“Kalian tahu mengapa Amadeus Woflgang Mozart itu menjadi jenius? Itu sama terjadi pada mereka berdua. Angelina Jolie terlahir sebagai penakluk pria, membuat mereka menajdi lemah. Dan ketika dia menciumu, kamu akan langsung lupa akan namanmu. Bisa dibayangkan bukan apa yang akan terjadi jika Brad Pitt meninggalkan Angelina Jolie?” tutur Ethan Hawke.

Selain itu kehadiran anak-anak mereka menajdi pertimbangan pasangan ini untuk terus bersama. Beberapa waktu yang lalu, Angelina Jolie bahkan mengklaim bahwa hidupnya jadi makin bahagia dengan Brad Pitt selalu berada disampingnya. “Kami tahu jika kami mampu melewati semua ini, hidup kami akan makin kuat dan bahagia dibandingkan sebelumnya” tutur Angelina Jolie.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.