Batal Cerai, Charly Kini Perlakukan Sang Istri Lebih Romantis

Pasca Regina Irawan membatalkan gugatan cerainya terhadap Charly van Houten, kini vokalis Setia Band itu akui banyak berubah dalam memperlakukan sang istri. Charly mengaku, dirinya yang sekarang lebih romantis dari sebelumnya.

Charly Perlakukan Istrinya Lebih Romantis
Charly Perlakukan Istrinya Lebih Romantis

“Aku enggak mau basa-basi, tanya saja istriku bagaimana romantisnya aku. Caraku berbeda romantisnya, istriku yang lebih paham romantisnya aku berjalan apa adanya saja,” tukas Charly

Charly pun sangat menyayangkan jika perceraian itu benar-benar terjadi. Bagi Charly, akan sangat merugi jika mahligai rumah tangga yang sudah berjalan selama 10 tahun harus berujung dengan perceraian.

“Kami sudah satu dekade berumah tangga, rugi kalau harus bercerai. Karena dia paham betul aku berjuang membuktikan jadi suami yang bertanggung jawab, dari aku nggak punya sampai punya. Itu yang di pahami,” sambung Charly.

Charly pun berkeinginan bisa menjadi suami sekaligus ayah yang baik dan bertanggung jawab pada keluarganya. “Bukannya aku sok suci, tapi aku mau bersikap menjadi suami dan membenahi keluarga,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing