Batal Hadir untuk Mediasi, Risty Tagor Dianggap Tak Hargai Persidangan

Seharusnya, Risty Tagor dan Stuart Collin bertemu di meja hijau untuk melakukan sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015). Akan tetapi, Risty justru tidak hadir ke persidangan. Alhasil, mediasi pun gagal.

Risty Dianggap Tak Hargai Persidangan
Risty Dianggap Tak Hargai Persidangan

Absennya Risty pun membuat pihak Stuart kecewa. Pengacara Stuart, Ferry Ericson menyebut Risty tidak menghargai persidangan karena tidak datang untuk melakukan mediasi.

“Kalau dibilang kecewa iya. Karena saya berusaha untuk mempertahankan rumah tangga ini,” ujar Stuart

“Tolong dicatat, ini sudah agenda mediasi, tapi Risty tidak datang ke sidang mediasi. Terus terang Risty sangat tidak menghargai persidangan, yang bersangkutan tidak ada itikad baik padahal klien kami berupaya melanjutkan mediasi. Jadi kami tanya sebenarnya apa sih maunya dia? Dia yg menggugat harusnya dia aktif,” papar Ferry

Di sisi lain, Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty nampak santai walau kliennya dicap buruk oleh pihak Stuart. Yang terpenting, Risty hanya ingin proses cerai bisa segera terlaksana.

“Kalau dari pihak klien kami (Risty Tagor) hanya ingin bercerai. Makanya dia tidak datang. Jadi nanti tinggal masuk ke pokok perkara saja. Tapi untuk kapan waktunya nanti tunggu panggilan hakim lagi.” timpal Ina

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing