Bawa-Bawa Nama SNSD Dalam Wawancaranya, Jessica Dihujat Netizen

Baru-baru ini, Jessica diketahui melakukan sebuah pemotretan sekaligus wawancara bersama sebuah majalah fashion, ‘Marie Claire’. Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, rupanya Jessica sempat membawa kembali nama mantan girl groupnya, SNSD, dan menyatakan lebih bebas melakukan foto dewasa saat keluar dari girl group yang membesarkan namanya tersebut. Sontak, pernyataan Jessica ini menimbulkan reaksi berupa hujatan dari netizen yang kontra dengan ucapan Jessica dalam wawancara itu.

Bawa-Bawa Nama SNSD Dalam Wawancaranya, Jessica Dihujat Netizen ~ kpopchart.net
Bawa-Bawa Nama SNSD Dalam Wawancaranya, Jessica Dihujat Netizen ~ kpopchart.net

Dalam pernyataannya pada wawancara dengan majalah ‘Marie Claire’, Jessica memang sempat menyebutkan bahwa dirinya lebih merasa bebas, pasca keluar dari SNSD. “Jika aku masih berada di SNSD, aku mungkin tidak bisa melakukan foto syut seperti hari ini“. Mendengar hal ini, netizen pun ramai melontarkan hujatan pada Jessica melalui sebuah forum internet.

“Apakah kau tidak ingat darimana kau berasal? Aku tidak peduli soal idol tapi aku yakin ia keluar dari grup untuk urusan pernikahan, bisnis atau apapun itu. Jadi hal yang sangat lucu jika ia melakukan foto syut seperti ini dan mengeluh saat ia berada di SNSD” ucap seorang netizen di situs Nate.

Hasil wawancara ini sangat lucu. Ia membuat semua orang berpikir bahwa ia keluar dari SNSD hanya untuk berfoto seksi seperti itu. Apakah bisnisnya tidak berjalan dengan lancar? Aku lihat toko kacamata di Busan menjual kacamatanya 1 gratis 1, hahaha” komentar yang lain. “Apakah ia perlu untuk menyebut SNSD? SNSD tetap diam tapi Jessica selalu membuka mulutnya seolah-olah ia menjadi korban” sambung yang lainnya.

Sebagian netizen lainnya ikut menyuarakan rasa kesalnya karena ucapan Jessica tersebut, yang dianggap menyudutkan pihak SNSD sebagai alasan. Kalau menurut anda gimana?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.