Bawa Kantong Kresek, Luna Maya Parodikan Gerakan Maju Mundur Syahrini

Siapa yang tak ingat dengan slogan ‘Maju Mundur Cantik’ yang diperkenalkan oleh Syahrini. Ya, hampir semua orang bahkan selebritis hapal dengan gerakan dan slogan tersebut, termasuk si cantik Luna Maya. Dalam sebuah video yang diunggah Luna, nampak dirinya dan 2 orang lain sedang memperagakan gaya maju mundur Syahrini ketika berada di depan menara Eiffel, Paris. Uniknya, alih-alih menggunakan tas seperti yang dikenakan Syahrini, Luna dan 2 kerabatnya itu mengenakan kantung plastik di tangan kanannya.

Begini Cara Luna Maya Menyindir Gerakan Maju Mundur Syahrini ~ liputan6.com
Begini Cara Luna Maya Menyindir Gerakan Maju Mundur Syahrini ~ liputan6.com

Nampaknya, jika membicarakan kehebohan gerakan maju mundur cantik dari Syahrini tak pernah ada habisnya. Ramai dibuat parodi oleh publik beberapa waktu lalu, kali ini giliran Luna Maya yang ikut serta memparodikan gaya tersebut. Dengan mengenakan perlengkapan seadanya, Luna lalu bergaya maju mundur bersama 2 kerabatnya. Alih-alih menggunakan tas mahal ala Syahrini menenteng kantung plastik berwarna merah, Luna langsung saja melenggak-lenggok cantik seperti Syahrini.

https://instagram.com/p/3V1-jhNWZf/?taken-by=lunamaya

“😎😎 maju mundur cantik” tulis Luna sebagai caption videonya. Diunggah 3 jam yang lalu, video ini langsung saja menyedot 20 ribu lebih jumlah like. Berbagai komentar respon tingkah jenaka Luna pun banyak berdatangan dari para fans Luna, “Hahaahaaaaa ka luna golil abizzzzzz @lunamaya” tulis seorang follower Luna.

Belakangan diketahui rupanya Luna sedang gemar memparodikan beberapa video lucu dari beberapa artis dan juga scene film menggunakan sebuah aplikasi. Beberapa video lain dalam instagram Luna Maya memperlihatkan saat Luna sedang asyik memparodikan lagu Sakitnya Tuh Disini dari Cita Citata dan juga scene film horor yang dibintangi Suzana. Hmm ada ada saja mbak Luna.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.