Bawa Kitab Suci Al-Quran, Lindsay Lohan Masuk Islam?

Seorang paparazzi sukses mendapatkan foto terbaru dari Lindsay Lohan yang sedang membawa kitab suci umat Islam, Al-Quran setelah menjalani pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu pagi waktu New York. Aktris yang memiliki keturunan Irlandia-Italia dari kedua orangtuanya ini besar di keluarga pemeluk Katolik, Lilo begitu dia akrab disapa tengah memeluk Al-Quran di lengan kirinya usai dirinya berkunjung pusat pelayanan anak-anak. Aktris berusia 28 tahun itu harus menjalani pelayanan masyarakat lantaran sering berurusan dengan minuman beralkohol.

bawa Al-Quran Lindsay Lohan Masuk Islam? ~ dailymail.co.uk
bawa Al-Quran Lindsay Lohan Masuk Islam? ~ dailymail.co.uk

Ini bukan kali pertama Lilo mencuri perhatian tentang ketertarikannya perihal kepercayaan itu, semasa ia tengah tenar tenarnya pada masa remaja, Lilo pada saat itu tampak mengenakan gelang merah yang diyakini sebagai simbol penganut kepercayaan Kabbalah, Lilo juga dikabarkan sempat menghadiri kelas Kabbalah, dan pada tahun 2012 silam dia dilaporkan bergabung dengan salah satu kelompok pemeluk ajaran Buddha.

Tahun lalu, saat dirinya muncul di acara Oprah Winfrey, Lilo mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang sangat religius, “Aku orang yang sangat religius dan aku menjadi lebih religius seiring waktu dan perjalanan hidupku,” katanya kepada pembawa acara talk show, Oprah.

Saat ini Lindsay Lohan harus menyelesaikan hukumannya dengan menjalani pelayanan masyarakat sampai akhir bulan ini, Lilo harus menjalani hukuman ini lantaran dia terlibat kasus kecelakaan mobil di Los Angeles pada tahun 2012 karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.