Bawa Pengaruh Buruk Bagi Zayn Malik, Perrie Edward Larang 1D ke Pernikahannya

Setelah resmi keluar dari One Direction, Zayn Malik kini disibukkan dengan kegiatan mempersiapkan pernikahannya dengan sang tunangan, Perrie Edwards. Bahkan proses persiapan mereka sudah sampai pada tahap menyebarkan undangan. Namun, rupanya Perrie Edwards masih menyimpan dendam lama kepada grup musik yang sudah membesarkan nama kekasihnya, Zayn.

Zayn Malik kabarnya akan menikahi kekasihnya Perrie Edwars di Bulan Juni. ~ terbitsport.com
Zayn Malik kabarnya akan menikahi kekasihnya Perrie Edwars di Bulan Juni. ~ terbitsport.com

Perrie memutuskan untuk tidak mengundang One Direction ke pernikahan mereka. Pasalnya, ia menganggap One Direction atau 1D sebagai pengaruh buruk untuk kekasihnya. Sepertinya pernikahan yang akan digelar pada bulan Juni itu tidak akan dihadiri oleh sahabat lama Zayn Malik.

“Perrie marah pada mereka karena ia percaya One Direction memberi pengaruh buruk bagi Zayn,” ujar seorang teman Perrie. “Dia merasa dipermalukan dengan apa yang sudah terjadi dan hanya mencari seseorang untuk disalahkan.”

Seolah ingin menimpali keputusan Perrie, keempat member One Direction sangat marah dan kecewa dengan hal tersebut. Jelas saja, bagaimana pun Zayn pernah menjadi bagian dari mereka dan merupakan sahabat mereka. Harry Styles cs berharap kekasih Zayn tersebut bisa mengubah keputusannya tersebut.

Mereka mencintai Zayn dan hanya ingin melihatnya melakukan yang terbaik dalam hidup,” seorang sumber dari One Direction menjelaskan.

Seperti yang dikutip dari Hollywoodlife bahwa One Direction tidak pernah kecewa ataupun marah dengan keputusan Zayn yang memilih meninggalkan mereka, terlepas dari iya atau tidaknya karena alasan Perrie Edwards. Namun, yang sangat disesalkan adalah jika mereka memeng benar-benar tidak bisa menghadiri dan melihat langsung raut wajah Zayn Malik di hari bahagiannya nanti. Tetapi santer terdengar kabar, bahwa berita tidak diundangnya One Direction ke Pernikahan Zayn-Perrie adalah bohong dan merupakan berita yang dibuat-buat. Hollywoodlife sudah merilis berita tersebut dan rumor tersebut dipatahkan sendiri oleh Zayn Malik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.