Bawa Pulang 4 Penghargaan, Taylor Swift Dikabarkan Kentut Di MTV VMA 2015

Kesuksesan Taylor Swift dalam ajang penghargaan musik bergengsi MTV VMA 2015 cukup terbilang mengagumkan. Bagaimana tidak, ia sukses menggondol 4 penghargaan musik dalam pagelaran musik tersebut, salah satunya adalah penghargaan`Best Video and Best Female Video Awards` lewat lagunya `Bad Blood`.

Taylor Swift Dikabarkan kentut di MTV VMA 2015. ~ billboard.com
Taylor Swift Dikabarkan kentut di MTV VMA 2015. ~ billboard.com

Namun, siapa sangka bahwa di balik kesuksesan kekasih Calvin Harris tersebut menerima berbagai penghargaan, rupanya ada insiden yang cukup memalukan dan menarik perhatian. Menurut yang dilaporkan dari BuzzFeed, Senin (31/8/2015). Taylor Swift dianggap buang angin alias kentut saat berbicara live di depan kamera mengenalkan videoklipnya `Wildest Dreams` dan didampingi teman-teman geng cantik `Bad Blood`.

“Oke, ini adalah video ketiga yang dikerjakan bersama dan dibintangi oleh Scott Eastwood. Jadi, inilah video Wildest Dreams,” ujar Taylor Swift sambil setengah tercekat, ekspresinya semacam menahan rasa malu namun mengaku salah.

Suara kentut tersebut cukup kencang sehingga terdengar sampai ke pengeras suara. Namun begitu, wanita-wanita cantik itu tetap pada tempatnya. Sorakan mereka terdengar sebagai seruan dukungan kepada video terbaru Taylor Swift.

Lantas, benarkah Taylor Swift yang buang angin?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.