Bayar Uang Tutup Mulut, Charlie Sheen Rela Jual 2 Rumah Mewahnya

Fakta mengejutkan mengenai penyakit HIV yang diderita aktor kawakan Charlie Sheen perlahan mulai terkuak. Fakta yang menyebutkan bawa selama 4   tahun terakhir, Charlie Sheen memang memilih untuk menyembunyikan virus yang menggerogoti dirinya tersebut cukup menarik perhtian publik.

Bayar Uang Tutup Mulut, Charlie Sheen Rela Jual 2 Rumah Mewahnya ~ mirror.co.uk
Bayar Uang Tutup Mulut, Charlie Sheen Rela Jual 2 Rumah Mewahnya ~ mirror.co.uk

Selama beberapa tahun terakhir itulah, mantan suami Denise Richards itu rela melakukan segala hal untuk membuat orang-orang di sekelilingnya tetap bungkam. Melalui wawancara eksklusifnya dengan Matt Lauer dalam acara The Today Show, aktor asal Amerika Serikat ini pun menyampaikan jika ia telah mengeluarkan uang lebih dari US$ 10 juta (sekitar Rp 137,8 miliar) untuk menjaga kerahasiaannya.

Tak heran jika Charlie sempat mengalami masa-masa krisis pada keuangannya. Gara-gara hal itulah, bintang SCARY MOVIE 3 ini memutuskan untuk menjual 2 dari 3 rumah mewah yang dimilikinya, seperti yang dilansir Daily Mail. Berikut ini merupakan salah satu hunian megah Charlie yang terletak di kawasan Mulholland Estates, Beverly Hills.

Kediaman yang telah dihuni sejak tahun 2012 silam itu akhirnya benar-benar dijual demi menutupi krisis keuangan yang dialaminya saat ini. Begitu juga dengan rumah mewah yang pernah dibelinya pada tahun 2011 silam.

Kendati demikian, Charlie tetap mempertahankan rumah terakhirnya yang sudah ditinggali sejak 9 tahun yang lalu, seperti yang dilansir dari Variety. Dilaporkan, tempat tinggal aktor berusia 50 tahun itu letaknya sangat berdekatan dengan rumah bintang papan atas lainnya seperti, Robbie Williams, Paris Hilton, dan Christina Aguilera.

Berbagai masalah memang sedang menimpa Charlie selama beberapa tahun belakangan. Setelah resmi bercerai dari Brooke Mueller, pria ini harus rela menghadapi masalah ekonomi sejak ia diberhentikan dari produksi Two And A Half Men. Ditambah dengan HIV yang dideritanya, menjual satu persatu aset kekayaan dianggap menjadi jalan keluar terbaik untuk setiap masalahnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.