Bayaran Tidak Sesuai, Sheila On 7 Gagal Manggung Di Tahun Baru

Momen perayaan tahun baru biasanya dimanfaatkan beberapa selebriti untuk berkumpul bersama dengan orang-orang terdekatnya dengan sengaja mengosongkan segala rutinitasnya di pentas dunia hiburan. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh band Sheila On 7 yang sebelumnya berkeinginan untuk mengisi acara di malam pergantian tahun.

Bayaran Tidak Sesuai, Sheila On 7 Gagal Manggung Di Tahun Baru ~ liputa6.com
Bayaran Tidak Sesuai, Sheila On 7 Gagal Manggung Di Tahun Baru ~ liputa6.com

Duta, sang Vokalis menuturkan So7 tak jadi manggung lantaran bayaran yang tidak cocok dari penyelenggara acara. “Ada tiga penyelenggara yang datang ke kami, cuma bayarannya nggak cocok. Jadi kami memutuskan nggak main di tahun baru,” umbar Duta belum lama ini.

Tak ingin terlalu mengambil pusing karena gagal mengambil job di perayaan malam tahun baru, Duta juga menuturkan, So7 justru akan memanfaatkan cuti manggung dalam waktu satu minggu selama musim liburan pergantian tahun. Masa-masa itu dimanfaatkan para personel untuk mengajak keluarganya berlibur.

“Ya liburan saja sama anak-anak. Karena liburannya juga di Jakarta, jadinya kami juga ambil manggungnya yang di Jakarta,” cetus Duta. Sementara itu, Karir So7 kini kembali menanjak setelah mereka merilis album Musim Yang Baik pada 2014 lalu. Ditambah lagi, banyaknya acara nostalgia era 1990an yang membuat Duta Cs rajin naik panggung.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.