Bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Lahir Mirip Ariel Tatum

Penantian pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu berakhir dengan manis. Setelah lama menunggu kehadiran buah hati, kini Cynthia Lamusu melahirkan bayi kembar.

Bayi kembar pasangan masing-masing berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kedua bayi tersebut diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Tak hanya punya nama yang indah, paras kedua bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tersebut juga tak kalah manawan. Bahkan bayi Ataya yang berjenis kelamin perempuan, lahir dengan bibir berwarna merah merekah.

ariel-tatum-bibir-seksi

Merahnya bibir baby Ataya menjadi pergunjingan netizen. Banyak yang melontarkan pujian hingga membandingkan bibir baby Ataya dengan bibir milik Ariel Tatum. Karena di tanah air, Ariel adalah salah satu selebritis yang dikenal punya bibir seksi ala Kylie Jenner.

Pergunjingan netizen tersebut ramai di akun gosip @lambenynyir yang memposting foto kedua bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

bayi-surya-saputra-lambe-nyinyir

“Bibirrrnya sexy bangetttt,” tulis akun @ichameliza.

“Wew bibirnya merah n tebel bgt yaa sulam bibir alam,” imbuh akun @oppiea.

“Bibil nya sekkssiii sekaliii.. gedenya kaya ariel tatum ( tanpa oprasi),” komentar akun @mickalatuheru.

“Aduh deekkkk bibirmu itu loh gedenya pasti seksi banget,” akun @unofficial.vina menambahkan.

Kalau menurut kamu, seksi apa nggak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.