BB Dibajak, Ustad Zacky Mirza Dituduh Sebarkan Video Mesum

Malang nian nasib Ustad Zacky Mirza. Usai digosipkan selingkuh dengan Regina, sang Ustad pun harus menerima kejadian tak mengenakkan. Sebab, aplikasi chatting Blackberry Messenger miliknya dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab.

BB Ustad Zacky Mirza Dibajak Orang Yang Tak Bertanggung Jawab
BB Ustad Zacky Mirza Dibajak Orang Yang Tak Bertanggung Jawab

Ustad Zacky mengatakan, peristiwa itu terjadi pada tengah malam. Ketika itu dirinya tak bisa mengakses BBM-nya. Bahkan, sang pelaku pun mengatasnamakan Ustad Zacky seolah-olah sang penceramah telah menyebarkan video mesum ke semua kotak BBM.

“Jadi, BB saya dibajak total. Semua aplikasi nggak bisa dibuka. Yang bikin saya sedikit nyesek, ada yang mengatasnamakan saya broadcast video mesum ke kontak-kontak BBM.” tandas Ustad Zacky

“Bahkan di sini juga ada beberapa percakapan antara saya dan salah satu teman artis yang link-linknya (video mesum) itu disebar. Percakapan di situ seolah-olah saya sedang BBM-an sama si artis itu.” lanjut sang Ustad

Selain dibajak, pelaku pun meminta pulsa Rp 100 ribu kepada semua kontak di BBM atas nama Ustadz Zacky. Atas kejadian ini, Ustad Zacky berharap pelaku segera mengakui kesalahannya karena hal ini benar-benar mencoreng nama Ustad Zacky.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing