“Beauty Inside” Film Park Shin Hye-Yoo Yeon Seok, Berjaya di Cannes Festival

Film komedi romantis yang diadaptasi dari film sosial Amerika, dan mempertemukan artis cantik Park Shin Hyedan aktor tampan Yoo Yeon Seok memang belum lagi dirilis. Namun ternyata, premis cerita dan juga faktor para pendukung film tersebut mebuatnya menarik banyak negara untuk menayangkan film tersebut. Kabar terbaru, film yang diberi judul “Beauty Inside” tersebut izin tayangnya sudah dibeli oleh 11 negara sekaligus.

film yang dibintangi oleh dua bintang Hallyu, Park Shin Hye and Yoo Yeon Seok bertajuk Beauty Inside lisensi hak siarnya sudah dibeli 11 negara asia~couch-kimchi.com
film yang dibintangi Park Shin Hye and Yoo Yeon Seok bertajuk Beauty Inside ~couch-kimchi.com

Hal ini berawal dari respon yang bagus saat film ini di-screening di ajang film bergengsi Cannes Festival. Film fantasi yang mempertemukan si cantik Park Shin Hye dan Yoo Yeon Seok ini mencuri perhatian banyak pihak di ajang film Cannes itu. Karena itu tak mengherankan bahwa 11 negara di Asia dikabarkan sudah membeli lisensi atau izin tayang film romantis ini.

Yang menarik, promosi film Beauty Inside ini tak dihadiri sama sekali oleh aktor dan artis yang berperan di film itu. Artinya, baik Park Shin Hye, Yoo Yeon Seok atau para artis dan aktor film inipun tidak menghadiri ajang Cannes Festival dimana film ini mendapat screening. Namun pihak Yong Film yang memproduksi film ini mengklaim bahwa teater tempat film ini diputar penuh sejak pagi meski tak ada bintang film ini yang menghadiri acara tersebut.

“Meskipun screeningnya dilakukan pada pagi hari tetapi teaternya selalu penuh. Dan meskipun tak ada bintang Hallyu (yang ikut mempromosikan film ini), banyak pembeli yang tertarik dengan jalan ceritanya dan plotnya yang unik serta tak biasa” tutur perwakilan Yong Film. Tak heran jika Beauty Inside ini kemudian mendapat tawaran pembelian menarik dari 11 negara Asia yang akan memutarnya kira-kira dua bulan lagi.

Cerita film Beauty Inside ini memang cukup menarik dan unik. Film ini bercerita tentang seorang pria yang bangun setiap hari di 21 tubuh yang berbeda. Tak hanya tubuh pria, tapi dia juga bisa bangun di dalam tubuh seorang wanita. 21 aktor dan artis bermain di film yang dibesut oleh Baek Jong-yeol ini. Diantaranya tentu yang menarik perhatian adalah si cantik Park Shin Hye dan aktor tampan Yoo Yeon-seok.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.