Beberapa Bulan Menikah, Johnny Depp-Amber Heard Dikabarkan Cerai

Kabar kurang sedap datang dari pasangan suami istri yang baru menikah beberapa bulan ini, Johnny Depp dan Amber Heard. Pasangan yang hanya beberapa bulan saja mengarungi biduk perkawinan ini, dikabarkan tengah diterpa masalah rumah tangga yang yang bisa memicu perceraian. Padahal, usia pernikahan mereka baru hanya seumur jagung saja.

Amber Heard dan Johnny Depp dikabarkan bertengkar dan memicu perceraian~www.mirror.co.uk
Amber Heard dan Johnny Depp dikabarkan bercerai~www.mirror.co.uk

Hal ini dibenarkan oleh sumber yang dekat dengan kedua pasangan ini. Sumber ini mengatakan bahwa kepribadian Depp yang semakin anehlah yang membuat Amber Herad menjadi shock dan tidak tahan. Seperti kita ketahui bahwa Depp memang sering bertingkah aneh belakangan ini. Seperti mabuk saat memberikan sambutan pada ajang Hollywood Film Awardas dan mengatakan bahwa kini dia sedang melawan mosnter yang tak kasat mata.

Kebiasaan mabuk Johny Depp dan sikapnya yang semakin aneh inilah yang konon membuat Amber Heard tak tahan dengan pemeran Captain Jack Sparrow ini. Sumber ini mengklaim meski telah pacaran cukup lama dengan Depp sebelum menikah, namun Amber Heard mengaku shock manakala mengetahui bahwa sang suami punya masalah terhadap alkohol. Keduanya kini bahkan dikabarkan jarang bicara dan bertegur sapa satu sama lain.

“Mereka jarang bicara. Amber terus menerus khawatir akan kondisi suminya tersebut. Dia (Johnny Depp) pergi beberapa hari tanpa memberitahu atau mengabarinya sama sekali. Depp suka berpesta dan ini menimbulkan pertengkaran dengan Amber. Hal ini sunguh berat untuk mereka berdua” ungkap sebuah sumber yang membenarkan adanya konflik dalam rumah tangga pasangan ini.

Hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi yang disampaikan oleh kedua pasangan ini. Johnny Depp sendiri dikabarkan sudah kembali lagi ke Australia untuk melanjutkan kembali proses syuting Pirates of Carribbean yang sempat tertunda akibat tanganya yang terluka. Amber Heard sendiri malah mulai semkin susah ditemui pasca rumor percerain mereka ini mulai merebak secara luas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.