Beberapa Bulan Pacaran, Calvin Harris – Taylor Swift Sudah Bicarakan Pernikahan

Kisah cinta Calvin Harris dan Taylor Swift memang menjadi topik perbincangan hangat belakangan ini. Bahkan keduanya sudah tak segan lagi memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Hal inilah yang semakin menguatkan bahwa pasangan selebriti tersebut makin romantis saja dan makin serius saja. Alhasil, keduanya kini dikabarkan mulai membicarakan perihal kelanjutan hubungan mereka yang menjurus ke arah pernikahan.

Beberapa Bulan Pacaran, Calvin Harris – Taylor Swift Sudah Bicarakan Pernikahan. ~ mirror.co.uk
Beberapa Bulan Pacaran, Calvin Harris – Taylor Swift Sudah Bicarakan Pernikahan. ~ mirror.co.uk

Seperti itulah yang diwartakan oleh Mirror.co.uk, Rabu (8/7/2015). “Taylor (Swift) akan menyukai pesta pernikahan di tempat asalnya namun ia juga sangat menyukai Skotlandia dan mungkin akan terpengaruh tinggal di sana,” ujar seorang sumber.

Selain itu, sang sumber juga menambahkan bahwa pasangan penyanyi dan DJ tersebut kabarnya telah membicarakan rencana bulan madu di Eropa atau Amerika Utara.

Sebelumnya, Taylor Swift dan Calvin Harris sempat merayakan hari Kemerdekaan Amerika Serikat bersama-sama belum lama. Keceriaan itu tak disia-siakan Swift, banyak foto yang kemudian menandai momen kebersamaan mereka. Bahkan, tampak sebuah foto mesra Calvin Harris yang menggendong wanita pujaannya itu, Swift. Tak ingin kehilangan momen, kemeriahan tersebut Swift abadikan dalam akun Instagram miliknya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.