Beberkan Aib Stuart Collin, Risty Tagor di Bully Habis-habisan

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kehidupan pesinetron cantik Risty Tagor. Bagaimana tidak, Risty justru mendapat hujatan dan juga bullyan dikarenakan keputusnya untuk membeberkan aib sang suami, Stuart Collin. Hal ini terjadi setiap Risty mengunggah foto di akun instagram miliknya.

Beberkan keburukan Stuart Collin,Risty Tagor malah di bully dan dituduh pengumbar aib suami~www.youtube.com
Beberkan keburukan Stuart Collin,Risty Tagor malah di bully ~www.youtube.com

Salah satunya ketika Risty Tagor mengunggah sebuah foto kebersamaan dirinya dengan sang buah hati hasil pernikahanya dengan Rifky Balweel. Selain mengunggah fotonya bersam sang putra, Risty juga menuliskann caption yang cukup panjang untuk foto tersebut. Intinya, Risty curhat mengenai prahara yang terjadi dalam rumah tangganya kini.

“hmm,, kadang kita mudah menasehati tapi tak mengerti, apa yang dibuka, dosa yang dibuat, dan resiko yang ditanggung harus siap ditanggung sendiri.. begitupun saya,, mungkin tidak ada 1 org pun yg mengerti saat hidup harus memilih tegas dengan keputusan jalani semua sendiri, berjuang sendiri terutama memilih menyelamatkan ke2 anak dengan segala resiko daripada, siap melihat kami ber 3 mati ditangan orang yg pintar membuat org2 terpukau dengan segala kehebatannya..

dulu saya, keluarga dan sahabat tertipu.. tapi skrg apapun komen itu,, saya tidak mau mati bersama anak2 ditangan orang yang tidak pernah kalian bayangkan.. saya punya hak atas semua keputusan itu.. tak mudah tapi yakin Dan bersyukur ada hikmah dr tau semua lebih cepat, menyelamatkan sebelum terlambat.. kalian yg kuat kalian yg hebat pasti bilang saya lemah, saya dosa, saya salah.. biar saya tanggung semua sendiri.. saya yakin Takdir Allah Pasti Baik #alhamdulillah #lifemustgoon #prepareforlittleson #” begitu tulis Risty Tagor untuk caption fotonya tersebut.

Berbagai komentar negatif di instagram Risty Tagor mengenai kisruh rimah tangga dengan Stuart Colin~www.instagram.com/ristytagor/
Berbagai komentar negatif di instagram Risty Tagor ~www.instagram.com/ristytagor/

Namun sayang ternyata tak semua orang simpati dengan curhatan Risty di media sosial tersebut. Sebagian netizen justru menghujat ibu satu anak ini sebagai sosok yang lebay dan suka mengumbar aib suaminya sendiri. “Ih gila paraaaaaah… kerjaannya ngumbar aib suami sendiri, ga patut di contoh bgt. Masalah mah urusan kalian ga perlu jg konsumsi public kali mba. Baru jadi artis apa begimana sih alay amat” ujar seorang netizen mengomentari foto tersebut. “Ngumbar aib org itu dosa g malu sm krudung” todong seorang netizen lagi menanggapi foto tersebut.

“Ga malu tuh sama jilbab, bisanya cuma ngumbar” aib orang, mantan suami lagi yg di umbar aibnya. Ga inget apa dulu kalian tu saling cinta. Ko skrng kaya gini. Hih dasar wanita macam apa kamu?” papar seorang netizen lagi. “Katanya taubat…mulut juga harusnya taubat..kayakx hobi banget bongkar aib suaminya biar orang simpati gitu ma kamu @ristytagor” tuduh yang lain lagi. Duh kok Risty jadi di bully gini ya pembaca BERANDA?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.