Beda Agama, Ayah Glenn Fredly Setuju Putranya Pacari Aura Kasih

Hengky Latuihamallo, ayah musisi Glenn Fredly rupanya sudah memberikan lampu hijau terkait hubungan sang putra dengan Aura Kasih. Meski terganjal perbedaan agama, Hengky merasa cocok dan setuju saja jika putra kesayanganya tersebut akhirnya menikahi penyanyi cantik Aura kasih.

Pacaran dengan penyanyi cantik Aura Kasih, Glenn Fredly kantongi restu sang ayah~ celebrity.okezone.com
Pacaran dengan Aura Kasih, Glenn Fredly kantongi restu sang ayah~ celebrity.okezone.com

Sebagai seorang ayah, Hengky Latuihamallo tentu menginginkan yang terbaik untuk putra kesayanganya itu. Karena itu, dia akan selalu mendukung apapun keputusan Glenn asalkan itu terbaik untuknya. Termasuk soal hubunganya dengan Aura Kasih, Hengky setuju saja jika Glenn ingin serius dengan penyanyi itu.

“Kalau saya setuju banget sama yang sekarang ini. Jangan berbicara masalah agama dulu lah. Sekarang memang dekat dengan Aura Kasih. Saya mengharapkan sekali setelah dia cerai dengan Dewi Sandra, dia bisa dekat dengan yang terbaik untuknya” ujar Hengky Latuihamallo. Lalu bagaimana dengan Glenn Fredly dan Aura kasih sendiri?

Seperti yang terlihat kedekatan antara Aura kasih dan Glenn Fredly sudah tak disembunyikan lagi oleh keduanya. Meski begitu pasangan musisi ini sepertinya masih enggan untuk membicarakan pernikahan. Apalagi perbedaan keyakinan diantara keduanya seolah menjadi jurang besar yang merintangi kisah cinta dua insan ini.

Glenn Fredly sendiri mengaku ingin menjalani dulu hubungan dengan Aura kasih. Seperti biasa, Glenn pun meminta diidoakan yang terbaik tentang hubungan percintaanya dengan Aura Kasih ini. “Ya udah pooknya yang terbaik doain aja. Gue lebih seneng yang terbaik pasti akan jadi yang terbaik. Ya doain ajalah, doain aja” ujar Glenn mengani hubunganya dengan Aura kasih.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.