Beda Dari Yang Lain, Drama Kim Wo Bin Dan Suzy Dipastikan Bukan Kejar Tayang

Penantian para penggemar menunggu drama yang dibintangi oleh Suzy Miss A dan Kim Woo Bin begitu antusias. Belum saja tayang, serial drama tersebut sudah menjadi pembicaraan hangat publik. Bagaimana tidak, drama yang direncanakan tayang 2016 mendatang ini mengumumkan kalau mereka bakal berbeda dari kebanyakan serial Korea yang lain.

Beda Dari Yang Lain, Drama Kim Wo Bin Dan Suzy Dipastikan Bukan Kejar Tayang ~ fanpop.com
Beda Dari Yang Lain, Drama Kim Wo Bin Dan Suzy Dipastikan Bukan Kejar Tayang ~ fanpop.com

Jika biasanya drama Korea lebih memilih untuk syuting episode baru satu atau dua pekan sebelum tayang, Uncontrollably Fond memilih untuk memakai cara yang berbeda. Dilansir Soompi, drama baru ini akan menyelesaikan syuting keseluruhan sebelum episode pertama tayang.

Dengn kisah yang akan ia bawakan, Uncontrollably Fond cukup percaya diri membuat publik cukup menunggu.Tak hanya itu, jika mayoritas drama Korea yang langsung syuting sampai tamat karena selalu melihat pasaran, hal yang berbeda justru lagi-lagi diterapkan dalam proses produksi drama tersebut.

Mereka akan menentukan episode selanjutnya dengan melihat mana yang lebih disukai oleh para penonton. Uncontrollaby Fond sendiri ditulis oleh Lee Hyun Hee. Bukan penulis naskah biasa, ia sudah membuktikan kesuksesan lewat serial seperti The Innocent ManThank You, dan A Love To Kill.

Dalam drama yang akan tayang di KBS tersebut, Kim Woo Bin akan memerankan seorang seleb populer bernama Shin joo Young. Sedangkan Suzy merupakan seorang produser film dokumenter yang mata duitan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.