Satunya Kaki Naik Meja Satunya Lagi Anggun, Beda Gaya Makan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Bikin Geleng-geleng

Para warganet sepertinya gatal jika sebentar saja tak membanding-bandingkan kehidupan Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina. Hal tersebut belum lama ini kembali terjadi di media sosial, kali ini soal cara makan.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sebelumnya merupakan dua seleb wanita kondang yang punya hubungan cukup akrab. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka berdua mendadak dingin dan keduanya sering tampak canggung ketika tak sengaja bertatap muka.

Hal tersebut tak terlepas dari rumor soal Raffi Ahmad, suami Gigi. Presenter terkenal asal Bandung tersebut santer dikabarkan menjalin kisah kasih terlarang dengan Ayu Ting Ting.

Raffi dan Ayu kerap menunjukkan kemesraan ketika memandu acara bersama, meski menurut keduanya itu hanya sekedar gimmick untuk menarik perhatian penonton. Namun selain itu, mereka berdua juga sempat dirumorkan berlibur diam-diam ke Belanda, tanpa sepengetahuan Gigi.

Terlepas dari benar tidaknya, yang jelas rumor tersebut sudah ikut mempengaruhi hubungan Ayu dan Gigi. Demikian pula dengan persepsi warganet, yang kerap membanding-bandingkan kehidupan dua artis tersebut.

Ayu perlahan mendapat cap sebagai pelakor alias perebut laki orang, sementara Gigi dianggap sebagai wanita yang kalem, elegan, dan sabar. Apapun yang dibuat oleh pelantun lagu Alamat Palsu di media sosial, kerap dibanding-bandingkan dengan Gigi.

Hal yang sama belum lama ini terjadi lagi di Instagram. Para warganet ramai membandingkan cara makan dua seleb wanita populer Indonesia ini.

foto: Instagram.dramakuin

Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto Ayu Ting Ting sedang menikmati hidangan di restoran bersama dengan keluarganya. Namun ia kemudian justru mendapatkan kritik karena dianggap bertingkah tak sopan, dengan menaikkan kedua kakinya di atas kursi.

Entah disengaja atau tidak, belum lama ini pasangan Raffi dan Gigi juga mengunggah foto mereka berdua tengah makan di warung pinggir jalan. Keduanya tampak bersabar menanti makanan disajikan, Raffi pun terlihat telaten menyuapi Gigi. Sikap ibunda Rafathar itu juga terbilang santun karena gaya duduknya tak aneh-aneh.

Tanpa butuh waktu lama, para warganet pun langsung membandingkan gaya makan Ayu dan Gigi. Mereka geleng-geleng keheranan melihat bagaimana Ayu bisa bersikap kurang sopan, sementara Gigi yang makan di warung sederhana, justru nampak bersahaja.

Akun indah.lutfie menulis: Yang jelas makan di manapun akan tetap santun. Ga ada tuh kaki diangkat.

Sementara akun veronikanoe mengatakan: Att kemaren makan di pepper lunch tuh, tapi duduknya ngangkat kaki, gimana mau bangga?

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Bagaimana menurut komentar kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.