Beda Umur 10 Tahun, Liam Payne Dikabarkan Pacari Wanita Lebih Tua Ini

Tak butuh waktu lama bagi Liam Payne melupakan mantan kekasihnya, Sophia Smith. Pasca memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya yang telah ia bina selama dua tahun itu, rupanya personil One Direction itu sudah menemukan tambatan hati yang baru. Dan wanita yang beruntung mampu merebut perhatian Liam adalah Xheryl Fernandez-Versini atau Cheryl Cole.

Beda Umur 10 Tahun, Liam Payne Pacari Cheryl Cole? ~ mirror.co.uk
Beda Umur 10 Tahun, Liam Payne Pacari Cheryl Cole? ~ mirror.co.uk

Tak main-main, bahkan keduanya belum lama ini menjalani liburan bersama ke sebuah pulau yang indah di Caribbean Resorts. Dilansir dari Mirror, Cheryl Cole dan Liam Payne memang sudah berteman sejak bertemu di ajang X Factor UK 2010 silam.

Kedekatan hubungan mereka semakin menjadi terutama setelah Cheryl bercerai dengan suaminya, Jean Bernard-Fernandez, akhir tahun 2015 lalu. “Tentu saja mereka telah lama mengenal satu sama lain, dan semuanya selalu berjalan dengan baik, tapi sejak Desember mereka mulai membicarakan keinginan untuk bersama,” ujar seorang sumber.

Mempunyai pengalaman gagal dalam percintaan rupanya membuat Cheryl Cole dan Liam Payne kian lengket satu sama lain. Apalagi keduanya juga berasal dari latar belakang profesi yang sama yakni penyanyi.

Namun, sayang perbedaan usia yang cukup jauh membuat publik meragukan hubungan mereka. Seolah tak mau ambil pusing, Liam Payne yang kini berusia 22 tahun mencintai seorang Cheryl Cole yang berusia 32 tahun bukanlah suatu masalah baginya.

Bahkan keluarga besar Cheryl Cole pun kabarnya merestui hubungan mereka. “Mereka punya latar belakang yang sama. Mereka berdua berdua juga berasal dari ajang pencarian bakat dan tak lama langsung terkenal. Tapi mereka berdua ingin menjaga privasi dari publik,” jelasnya.

Sebelumnya, Liam sempat mengunggah foto bunga mawar merah di Instagram miliknya. Di keterangan foto, Liam Payne seperti mengisyaratkan bunga itu untuk kekasihnya. “Selamat hari Valentine sayang…” tulis Liam Payne.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.