Beda Usia 10 Tahun, Yulia Rachman Mantap Nikahi Berondong

Mantan istri dari ilusionis Demian Aditya, Yulia Rachman akan mengakhiri masa jandanya pada pertengahan April ini. Artis yang kini berpenampilan tertutup ini sedianya akan menikah pada tanggal 18 Apri bertempat di Bogor. Yulia Rachman akan dipersunting oleh pria yang bernama Alzipro. Tak banyak info yang diketahui tentang soosk pria bernama Alzipro ini. Namun keduanya dikabarkan telah dekat satu sama lain cukup lama. Dan tentu saja Yulia dan Alzipro sangat mahir untuk menutupi kisah cinta mereka berdua dari endusan media.

Yulia Rachman ~showbiz.liputan6.com
Yulia Rachman ~showbiz.liputan6.com

Ketika ditemui di Kantor Urusan Agama (KUA) Bogor Timur, kepala KUA, Zalul Amin mengungkapkan beberapa informasi, “Insya Allah jadi menikah. Saya mendapatkan instruksi langsung dari Yulia Rachman kalau ada teman-teman (wartawan) yang nanya langsung ke beliau. Namanya Alzipro. Saya tidak tahu pekerjaannya apa. Perjaka atau duda saya juga belum tahu.Saat ini baru pihak Masjid Raya Bogor yang memberitau ke kami, bukan dari yang bersangkutan atau keluarganya. Tapi saya memang mengenal dekat dengan kakek dan ibunya Yulia Rachman,” tandas Zalul.

Lalu ada infomasi lain yang terkuak bahwa calon suami Yulia memiliki usia yang jauh di bawah Yulia. “Dia (Alzipro) kelahiran 1986,” katanya. Ini berarti umur mereka berdua terpaut 10 tahun. Sedangkan kita tahu Yulia kelahiran 5 Juli 1977. Hampir sepu;uh tahun beda usia diantara mereka.

Ternyata usia Alzipro yang terpaut cukup jauh darinya membuat Yulia tak takut untuk menikah lagi. Disinggung soal status Alzipro, Zalul enggan mengatakan dengan pasti. “Saya belum bisa ngomong banyak mengenai dia,” ujarnya lagi.

Bagi Yulia ini akan menjadi pernikahan ketiganya. Yulia pernah menikah dengan Luvi Triadi. Namun pernikahan ini gagal ditengah jalan karena isu orang ketiga yang tak lain adalah Damian Aditya. Yulia Lantas menikah dengan Damina namun lagi-lagi gagal akibat isu orang ketiga yang tak lain adalah Sarah Wijayanto.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.