Beda Usia 6 Tahun, Joshua Belum Terpikir Nikahi Kekasihnya

Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman kini tak jomblo lagi. Ia sudah punya pacar yang diketahui bernama Agatha Valerie. Hubungan Joshua dan Agatha sendiri hingga sekarang masih berjalan romantis dan penuh kemesraan.

Joshua dan Kekasih Belum Mau Nikah Muda
Joshua dan Kekasih Belum Mau Nikah Muda

Punya perbedaan usia 6 tahun lebih muda dari sang kekasih, Joshua pun belum terpikir untuk menikah. “Nikah muda nggak lah. Kita juga bedanya enam tahun, saya baru 22 tahun dia baru 16 tahun, belum kepiran ke sana (nikah), masih menikmati aja. Untuk kedepannya kita pasti ingin yang terbaik,” ungkap Joshua

Joshua pun memuji pasangannya sebagai perempuan sederhana. “Dia (Agatha Valerie) nggak ribet, nggak rese. Kami sama-sama suka ketawa, tapi ketawa dengan sebab yah,” ucap pelantun lagu Diobok-obok itu.

Walau usia mereka berbeda cukup jauh, Joshua dan Agatha tak pernah mempermasalahkan soal umur. “Gua nggak pernah harus begini-begitu. Mungkin malah karena terpaut usia lumayan. Jadi saya kebawa muda. Ya, kami sama-sama belajar sudut pandang baru,” imbuh Joshua.

Sejak resmi berpacaran, Joshua dan Agatha selalu menunjukkan kekompakan mereka. Apalagi, Joshua dan Agatha sama-sama punya kepribadian yang kocak. “Sebenarnya kita berdua ini yang gesrek. Kita sering ketawa dengan suatu sebab, nggak pernah tanpa sebab ketawa-ketawa sendiri, takut dikira gila, hahaha,” tutup Joshua.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing