Begini Aksi Lucu Member EXO Saat Bergaya Ala Pemain American Football

Diketahui, baru-baru ini boy group EXO kembali menelurkan sebuah album baru repackage berjudul ‘Love Me Right’ dan kini sedang dipromosikan oleh para pria tampan tersebut. Uniknya, boy group yang digawangi oleh Sehun dan kawan-kawan ini rupanya menggunakan konsep ala pemain American Football profesional, lengkap dengan kostum yang dikenakan pemain American Football pada umumnya, seperti helm, pelindung bahu dan tentunya bola rugby yang menjadi ciri khas olahraga ini.

Begini Aksi Lucu Member EXO Saat Bergaya Ala Pemain Rugby ~ wowkeren.com
Begini Aksi Lucu Member EXO Saat Bergaya Ala Pemain Rugby ~ wowkeren.com

Hari ini, para fans EXO dibuat ngakak sekaligus gemas dengan tingkah laku sang idola yang begitu unik dalam balutan busana ala pemain American Football. Tak heran memang melihat para personil EXO mengenakan pakaian olahraga yang berasal dari Amerika ini, mengingat konsep yang mereka gunakan sama seperti yang terdapat dalam musik video ‘Love Me right’ yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah fans, nampak para personil EXO keluar dari mobil dan langsung saja memperagakan aksi layaknya pemain American Football yang handal. Melihat kelakuan para member EXO tersebut, para fans hanya bisa berteriak histeris dan juga tertawa saat melihat aksi konyol sang idola tersebut. Saking seriusnya memperagakan aksi kocak kala itu, salah seorang member EXO, Kai, sempat terpeleset. Beruntung, Kai saat itu berhasil kembali menyeimbangkan tubuhnya, sehingga tak jatuh.

EXO saat melakukan aksi bak pemain american football ~ wowkeren.com
EXO saat melakukan aksi bak pemain american football ~ wowkeren.com

Walau tak semua member EXO mengenakan pakaian olahraga tersebut, para fans rupanya cukup dibuat gemas dengan kelakuan para member yang mengenakannya. Ingin lihat bagaimana keseruan member EXO saat menjadi pemain American Football? berikut video yang diambil oleh salah seorang fans.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...