Begini Awal Mula Kabar Keretakan Rumah Tangga Angle Karamoy Berembus

Sebuah kabar kurang menyenagkan datang dari salah satu artis cantik Angel Karamoy. Rumah tangga yang ia bangun bersama Steven Rumangkang sejak tahun 2008 silam, kini dikabarkan berada di ambang perceraian. Awalnya menurut, kakak tertua Angel Karamoy, yakni Daniel Karamoy isu retaknya pernikahan mereka pertama kali dibeberkan oleh adik Steve sendiri, Febri.

rumah tangga Angle Karamoy dirumorkan sedang mengalami keretakan ~ bintang.com
rumah tangga Angle Karamoy dirumorkan sedang mengalami keretakan ~ bintang.com

Sejauh ini sih mereka baik-baik saja. Saya, Kezia dan Angel baik-baik saja. (Soal pisah ranjang) itu yang ngomong Mas Febri, adiknya Mas Steve. Kok malah dibesar-besarkan,” ujar Daniel. Lebih lanjut, Daniel mengungkapkan bahwa cekcok dalam sebuah rumah tangga adalah hal yang biasa.

Namun hal tersebut seharusnya tak diungkap ke media. Daniel mengatakan, apa yang disampaikan Febri sangat berlebihan. “Agak lebay (berlebihan). Mereka yang baik-baik saja seakan-akan dilihatnya malah enggak enak,” sesal Daniel.

Menurut apa yang ia lihat selama ini, hubungan Angel dan Steven baik-baik saja. Ia juga sempat bertanya mengenai kabar pisah ranjang tersebut langsung kepada Angel. “Dia bilang, ‘nggak ada apa-apa kok Daniel, baik-baik saja kok.’ Dan selama ini setahu aku memang baik-baik saja,” jelas Daniel.

Sementara itu, kabar keretakan rumah tangga Angel dan Steven berhembus sejak Agustus 2015. Pasangan yang menikah 2008 itu sudah jarang terlihat bersama. Ditambah, Angel tak menghadiri perayaan ulang tahun Steven yang digelar mewah di rumahnya di kawasan Cilandak, baru-baru ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.