Begini Cara Jupe Laksanakan Niat Telanjangnya Di GBK

Sempat menggegerkan publik dengan kicauannya yang menyatakan untuk telanjang di stadiun utama Gelora Bung Karno, hari ini, Selasa 6 Juni 2015, Julia Perez akhirnya membuktikan omongannya tersebut. Dengan disaksikan oleh beberapa orang yang tengah joging, Jupe melakukan aksi tersebut dan didokumentasikan oleh seseorang. Hasil dokumentasi dari aksi ‘telanjang’ Jupe ini lantas diunggah oleh Jupe ke akun twitternya pada siang tadi.

Begini Cara Jupe Laksanakan Niat Telanjangnya Di GBK ~ twitter.com/juliaperezz
Begini Cara Jupe Laksanakan Niat Telanjangnya Di GBK ~ twitter.com/juliaperezz

Dalam kicauannya di twitter, Jupe sebelumnya dengan berani menyatakan akan telanjang, sebagai bentuk prihatin dirinya dengan dunia sepak bola tanah air yang dirasakan Jupe kian terombang ambing tak jelas arahnya. “Selasa gw mau telajang ….di gbk… Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas” tulis Jupe dalam kicauannya. Tak pelak, kicauan Jupe ini lantas membuat publik internet heboh dan begitu menantikan moment eksekusi dari Jupe ini.

Tak lama setelah mengumandangkan kicauan tersebut, hari ini, Jupe akhirnya melaksanakan aksi keprihatinannya tersebut dengan disaksikan oleh beberapa orang yang tengah joging di stadiun utama GBK. Belakangan diketahui aksi telanjang yang disinggung Jupe rupanya adalah aksi telanjang kaki yang ia lakukan bersama keponakannya. Walau banyak yang merasa aksi Jupe ini diluar ekspektasi mereka, nyatanya Jupe masih mendapat banyak dukungan dari para fansnya.

@juliaperrez cewek tuh keliatan sexy klo pakai bju keren terus telanjang kaki” tulis seorang netizen dalam foto yang diunggah Jupe ke akun twitternya. “Horeee akhirnya @juliaperrez telanjang juga, telanjang kaki :)” tulis yang lainnya. Lepas dari itu, Jupe rupanya tak berhenti begitu saja dalam menaruh perhatian serta dukungannya pada sepak bola tanah air. Dalam kicauan terbarunya, “Kecewaa.. Masa katanya bangsaa kita tidakk pernah berprestasi dunia bola.. Ampunnn doro ..Ojo ngono.. Pengorbanan..anak2 hrs di hargai..” tulis Jupe. Tentunya, aksi Jupe ini diharapkan banyak menginspirasi masyarakat agar ikut mendukung sepak bola tanah air.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...