Begini Cara Rio Dewanto Tenangkan Atiqah Hasiholan Saat Menjadi Korbal Bully di Media Sosial

Artis Cantik Atiqah Hasiholan baru-baru ikut menjadi korbal bully oleh Netizen di akun media sosialnya. Terkait dengan hal itu, Wanita kelahiran 3 Januari 34 Tahun silam itu meluapkan kekeselannya di akun twitter milikinya.

Dikutip dari tribunnews, bully yang didapat Aqtiqah baru-baru ini datang dari tim sukes Basuki Tjahaja Purnama alian Ahok. “Coba deh cek twitter saya. Sempat panas kemarin. Saya mikir kayanya tim suksesnya Ahok deh. Tapi belum tahu juga sih,” ujar Atiqah.

Atiqah Hasiholan sempat kesal karena bullyan dari Netizen
Atiqah Hasiholan sempat kesal karena bullyan dari Netizen

Dilain sisi, sang suami Rio Dewanto coba menenangkan Atiqah yang masih kesal dengan menyarankan untuk berbaik sangka “Itu kan masih dugaan tim sukses Ahok. Jangan langsung percaya gitu sayang,” timpal Rio pada kesempatan yang sama.

Menurut pemeran film Java Heat ini, dia sendiri belum tahu secara pasti siapa yang memancing netizen untuk membully dirinya dengan sang suami. Artis berusia 34 tahun ini juga belum ada penilaian dengan tiga kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mendatang.

“Belum ada penilaian soal itu. Saya juga belum pelajarin,” imbuh Atiqah Hasiholan.

Seperti diketahui terdapat akun twitter bernama @RennyFernandez memposting sebuah kalimat yang bertuliskan “serang anaknya jg ajah, sama Rio. Lumayan ngefek tuh.. Gada brand n film yg mau pke anaknya. Krn males ama emaknya”.

Sejalan dengan bullyan yang datang pada dirinya, Atiqah memposting beberapa kicauan di akun twitternya @atiqahhasiholan pada tanggal 28 September kemarin.

1. Menjadi korban buzzer, menjatuhkan saya & suami saya, ini bukan yang pertama kali.
2. Pernah terjadi ketika kami menikah di P. Kelor & dituduh & difitnah secara tdk bertanggung jawab meninggalkan sampah.
3. Saat itu saya tidak mempermasalahkannya terlalu panjang, karena yang menjadi korban HANYA saya dan suami saya.
4. Tapi kali ini untuk kepentingan kampanye, melakukan pembullyan thdp saya dan suami saya, ini menjadi masalah besar untuk saya.
5. Kenapa? Karena tindakan seperti ini yang jadi korban BUKAN HANYA saya & suami saya, tapi masyarakat Indonesia yang dgn sengaja pch belah.
6. Mau kampanye? Kampanye yang sehat. Sampaikan pikiran sampaikan pendapat! Sekeras-kerasnya! Seberani-beraninya!
7. Ibu saya aktivis 90 an. Dia terbiasa menyampaikan pikirannya & sudah banyak yang dia lewati termasuk dipenjara di era Soeharto.
8. Anda memilik pandangan yang berbeda? Debat! Bukan dengan cara yang seperti ini.
9. Siapapun dalang dari semua ini, becarefull guys, pilkada depan mata. Jangan sampai mau terpecah belah dgn kelakuuan pembully2 seperti ini
10. Daripada jatuhnya nanti fitnah, mending klarifikasi lgs ke orangnya @RennyFernandez , bener nih ajakan bully ini?

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan