Begini Cara Zayn Malik Putuskan Pertunangannya Dengan Perrie Edwars

Belum lama ini Zayn Malik kembali membuat heboh. Bukan karena hengkangnya dari One Direction, lalu menandatangani kontrak solo bersama RCA Records, melainkan kabar mengenai berakhirnya tali kasih asmaranya bersama sang tunangan, Perrie Edwards.

Begini Cara Zayn malik Putuskan Pertunangannya Dengan Perrie Edwars. ~ huffington.com
Begini Cara Zayn malik Putuskan Pertunangannya Dengan Perrie Edwars. ~ huffington.com

Namun, di balik isu tidak menyenangkan tersebut rupanya Zayn Malik memutuskan kekasihnya dengan cara yang cukup pahit. Seperti yang dilansir dari laman Mirror, Kamis (6/8/2015), cowok berdarah Pakistan ini tak berbicara langsung melainkan menyampaikan keputusannya untuk mengakhiri tunangannya melalui pesan singkat alias SMS kepada Perrie.

Diketahui Zayn menghubungi Perrie sekitar dua minggu lalu untuk membahas seputar hubungan mereka yang berakhir dengan perpisahan. Padahal sebelumya mereka sempat dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan yang segera digelar dalam waktu dekat.

Meski hatinya hancur diputuskan oleh Zayn, namun Perrie Edwards mengaku baik-baik saja. Perempuan berambut pirang ini sedang sibuk melakukan promo bersama bandnya, Little Mix. Dalam sebuah wawancara bersama E!, Selasa (4/8), Edwards sempat menyampaikan kondisinya pasca menghakiri hubungannya dengan Malik. “Saya baik-baik saja, terima kasih,” ungkapnya.

Selain itu, seorang sumber juga membeberkan kondisi Perrie terkini “Dia (Perrie Edwards) menunjukkan wajah dan perilaku yang tegar karena Little Mix sedang promosi. Teman-teman satu timnya menenangkannya. Tapi sesungguhnya ia benar-benar terpuruk,” ujar sumber kepada People.

Malik dan Edwards pertama kali bertemu pada tahun 2011 dan mulai berkencan pada tahun 2012. Mereka bertunangan pada Agustus 2013. Kini, Edwards diketahui telah melepas cincin pertunangannya, seperti yang terlihat dalam foto terakhir yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Baik Malik maupun Edwards belum memberikan keterangan lebih lanjut seputar hal ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.