Begini Deddy Corbuzier Saat Asyik Sorakan Yel-Yel Bersama Paskibraka Indonesia

Indonesia baru saja merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-70. Sebagai bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini salah satunya dengan menggelar upacara yang tak pernah luput diadakan setiap tanggal 17 Agustus. Namun, upacara yang paling menyita perhatian bangsa ini adalah upacara yang dihelat secara akbar di Istana Negera bersama Presiden serta para pejabat penyelanggara negara.

Deddy Corbuzier. ~ liputan6.com
Deddy Corbuzier. ~ liputan6.com

Kesuksesan setiap upacara yang digelar di Istana Merdeka, tak bisa terlepas dari peran para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional yang bertugas untuk mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia. Hal inilah yang membuat pemandu acara Hitam Putih di Trans7, Deddy Corbuzier tertarik mengundang Paskibraka Nasional 2015 ke talkshohw yang ia pandu beberapa jam yang lalu.

Namun, setalah acara talkshow tersebut, rupanya mantan mentalist berkepala plontos ini menyempatkan dirinya untuk menyorakkan yel-yel meriah bersama para Paskibraka tersebut. Dengan seolah dipimpin oleh Deddy Corbuzier, para Paskibraka menyeuarakan yel-yel mereka sembari meneriakkan “We Are Paskibraka” secara berulang kali dengan caption “Another One”. Hal ini dapat di dilihat di akun Instagram miliknya.

Tak hanya satu, ia juga mengunggah video lainnya. Masih dengan nunasa yang sama menyorakkan yel-yel bersama Paskibrakan Indonesia. “This is behind the Show. Oh I Love It. Thanks u PASKIBRAKA INDONESIA!! Ur Aesome” tulis lelaki yang dikabarkan dekat dengan Chika Jessica tersebut. Tampak dalam video singkat tersebut, Deddy begitu kompak menggerakkan badannya yang seirama dengan mereka.

Sementara itu, duda satu anak tersebut kini tengah heboh diberitakan dekat dengan Chika Jessica. Selain itu, Deddy juga tengah disibukkan dengan film pendek yang belum lama ini ia unggah di Youtube, dengan tajuk Triangle. Video tersebut sukses menyita perhatian publik dengan aksi laga yang ia pertunjukkan bersama Chika Jessica dan Volland.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.