Begini Gaya Beyonce Saat Berpose Sensual Di Kolam Renang

Belum lama ini diva Internasonal, Beyonce kembali meengekspos sisi sensual dirinya. Dengan tema hitam putih dan latar kolam renang, ia dengan percaya diri berpose di depan kamera. Pemotratan yang Beyonce lakukan untuk sampul depan majalah Flaunt dikutip Dailymail, Kamis (10/9/2015).

Beyonce ~ dailymai.co.uk
Beyonce ~ dailymai.co.uk

Pelantun Listen itu memang sudah punya `bekal`. Bentuk tubuhnya bohay dan seksi. Beyonce memakai bikini two pieces bertuliskan `Baby Got Back`. Sang fotografer, Robin Harper mengarahkan gaya sensual ibu Blue Ivy Carter tersebut di tepi kolam di Los Angeles.

Begini Gaya Beyonce Saat Berpose Sensual Di Kolam Renang ~ dailymai.co.uk
Begini Gaya Beyonce Saat Berpose Sensual Di Kolam Renang ~ dailymai.co.uk

Dalam salah satu sesi foto, Beyonce mengenakan bikini lain sewarna kulit. Posenya menjatuhkan diri ke dalam kolam. Posisi tubuh Beyonce tampak miring 60 derajat di bibir kolam sambil memegang kepang rambutnya. Beyonce memakai coat yang bagian bawahnya sudah basah.

Sedangkan dalam foto lain Beyonce berdiri membelakangi kamera. Hanya punggungnya yang kentara oleh titik air dan rambutnya kepangnya. Beyonce juga difoto ketika badannya masuk ke dalam air setengah. Bagian dada dan kepalanya menyumbul. Angle-nya diambil dari atas.

Tak hanya itu, Ada juga foto Beyonce yang sedang berada di rerumputan dekat kolam. Pandangannya datar ke arah kamera, tangannya membentuk pola di perutnya. Beyonce tampak sangat menawan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.