Begini Gaya Sehun EXO Saat Ikut Tantangan Pegang Pusar

Ramai dengan tantangan pegang pusar, rupanya idol sekelas Sehun EXO pun tertarik untuk mencobanya. Baru-baru ini, magnae (termuda) dari boy group EXO tersebut, mengunggah foto kala dirinya ikut mencoba pose pegang pusar yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan masyarakat internet. Melalui akun weibo Sehun, para fans dapat melihat kelenturan badan personil EXO tersebut yang dengan mudah melakukan pose pegang pusar ini.

Begini Gaya Sehun EXO Saat Ikut Tantangan Pegang Pusar
Begini Gaya Sehun EXO Saat Ikut Tantangan Pegang Pusar

Belakangan ini, netizen ramai memperagakan sebuah pose tangan kanan dibelakang badan, berusaha mencapai pusar. Tersebar melalui jejaring sosial weibo, rupanya pose ini dilakukan sebagai bentuk uji fleksibilitas serta bentuk badan yang proporsional. Begitu banyak menjadi bahan pembicaraan, rupanya salah satu idol kpop, Sehun EXO, ikut memperagakan pose yang terbilang cukup sulit untuk dilakukan ini.

Sehun EXO saat lakukan tantangan pegang pusar ~ kpopchart.net
Sehun EXO saat lakukan tantangan pegang pusar ~ kpopchart.net

Melalui akun weibonya, Sehun nampak luwes mencapai pusarnya, setelah melilitkan tangan kanan kebelakang punggung badannya. Aksi Sehun ini lantas saja disambut beragam komentar dari fans yang memuji bentuk badan Sehun. “‘Belly Button Challenge’ membuat kita ingat kalau Sehun mempunyai badan yang sempurna. Omg, bagaimana cara memiliki badan seperti itu?” tulis seorang fans.

Walau begitu, rupanya ada pula fans yang mengingatkan Sehun agar lebih banyak makan karena melihat badan Sehun yang terbilang cukup kurus untuk ukuran seorang cowok. Lepas dari hal tersebut, saat ini Sehun dan para member EXO sedang dalam masa promosi untuk lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Love Me Right’.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...