Begini Isi Curhatan Jessica Iskandar Kala Dihina Ludwig

Prahara rumah tangga Jessica Iskandar dan sang suami Ludwig nampaknya belum menemui titik terang yang meredakan konflik keduanya. Sering dijadikan santapan publik, tak jarang Jessica mendapat hinaan dari Ludwig yang tak mau mengakui pernikahan mereka walau sudah disahkan oleh pihak pengadilan. Tak jarang pula, Jessica menuangkan rasa sedihnya kala dihina Ludwig melalui curhatan-curhatannya dalam akun media sosial twitter miliknya.

Begini Isi Curhatan Jessica Iskandar Kala Dihina Ludwig ~ viva.co.id
Begini Isi Curhatan Jessica Iskandar Kala Dihina Ludwig ~ viva.co.id

Seperti yang dikicaukan Jessica dalam akun twitternya (@jedarcantik) beberapa waktu lalu, Jessica mengaku tak mampu menahan tangis jika mulai dihina oleh Ludwig yang tak mau mengakuinya sebagai istri. “Ya Tuhan ajarkan aku untuk selalu ikhlas dan berserah kepadaMu.. Jauhkanlah aku dari amarah dan benci” tulis wanita yang kerap dipanggil Jeje ini. Selanjutnya, Jessica menyampaikan kekecewaannya dalam bentuk singgungan ke Ludwig atas hinaan-hinaan yang terus ia terima selama ini.

Perempuan yg kamu hina itu ibu dari anakmu, yg membesarkan anakmu sendirian. Bagaimana jika ibumu aku hina?” tulis Jessica lagi. “Aku tak sanggup. Haruskah aku menangis lagi? Hanya Tuhan yang tau segalanya” tulis Jessica sebagai gambaran dirinya yang sering menangis akibat prahara rumah tangganya yang tak kunjung usai. Mendapati sang idola dilanda rasa sedih dan galau, fans Jessica pun ramai memberikan dukungan pada presenter acara TV ‘Pesbukers’ ini.

@jedarcantik semoga yang menghinamu cepat sadar. Kamu baik,ibu hebat yang rela melakukan apapun demi anaknya.semangat ya ka #sayangjedar” tulis salah seorang fans Jessica. “@jedarcantik benar benar ibu yang hebat kamu kak…salut aku ma kamu, jangan takut sama laki laki yg tak membenarkan wanita kak” ujar fans yang lain. Semoga tabah yah mbak Jeje!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...