Begini Jadinya Bila Julia Perez dan Raffi Ahmad Berubah Wujud Jadi Monster Menyeramkan

Julia Perez dan Raffi Ahmad memang dikenal dengan keluwesannya ketika memandu sebuah acara. Baik Raffi Ahmad maupun Julia Perez juga dikenal sebagai sosok yang iseng, penuh canda serta tak ragu untuk tampil “jelek” di depan kamera. Salah satunya ketika Julia Perez dan Raffi Ahmad bergaya layaknya monster di media sosial.

Julia Perez menjawab hujatan haters bahwa dirinya pamer perut di malam pacar pernikahan sang adik~ sidomi.com
Julia Perez menjawab hujatan haters bahwa dirinya pamer perut di malam pacar pernikahan sang adik~ sidomi.com

Aksi lucu Julia Perez dan Raffi Ahmad dalam sebuah video yang diunggah di instagram pribadi Julia Perez mengundang perhatian netizens. Berbeda dengan postingan Julia Perez di media sosial yang lain yang biasanya menunjukan wajah cantik serta badan seksi ala Jupe. Kali ini, Julia Perez dan Raffi Ahmad tanpa ragu mengubah wajah tampan dan cantik menjadi hijau seperti monster.

Unggahan video monster ala Julia Perez dan Raffi Ahmad tersebut menggunakan aplikasi edit video dari Snapchat. Video yang sama pun diunggah Julia Perez di media sosial Snapchat pribadinya.

Video monster tersebut pun mendapat respon positif baik dari penggemar Julia Perez maupun Raffi Ahmad. Kebanyakan dari mereka senang melihat kelucuan Julia Perez dan Raffi yang sama sekali tak jaim alias jaga image.

“Hahaa lucu yee,” tulis seorang penggemar. “Nih dua favorite banget, ga takut buat jelek demi menghibur penggemar,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.