Begini Jadinya Jika Jessica Iskandar Dan Angel Lelga Parodikan Rhoma Irama

Belakangan ini tengah marak pembuatan video singkat lucu di media sosial seperti di Instagram. Semua orang berlomba-lomba membuat video parodi yang paling lucu. Rupanya, demam membuat video singkat lucu juga menjangkit presenter cantik Jessica Iskandar. Tak mau kalah dari artis-artis lainnya yang lebih dahulu membuat video singkat tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut menggandeng Angel Lelga sebagai partnernya dalam video tersebut.

Begini Jadinya Jika Jessica Iskandar Dan Angel Lelga Parodikan Rhoma Irama. ~ beranda.co.id
Begini Jadinya Jika Jessica Iskandar Dan Angel Lelga Parodikan Rhoma Irama. ~ beranda.co.id

Di akun Instagram pribadi Jessica Iskandar, baru-baru ini, terlihat video singkatnya bersama Angel Lelga dan juga Ayu Ting Ting. Jessica dan Angel Lelga terlihat tengah memparodikan percakapan Rhoma Irama ditinggal menikah Ani dalam fil Gitar Tua yang sempat booming di zamannya.

https://instagram.com/p/4Y8Pnihp0t/

Dalam video tersebut, Jessica Iskandar berperan sebagai Rhoma Irama, sedangkan Angel Lelga adalah Ani yang kala itu diperankan Yati Octavia. Mereka pun berdialog dengan suara khas sang raja dangdut dengan Ani. Sementara Ayu Ting Ting tampak bingung melihat tingkat dua rekannya.

Seolah total memerankan peran sebagai Rhoma Irama, Jedar pun tak malu mengalungkan sebuah sarung di lehernya yang merupakan cirri khas dari sang raja dangdut. Angel Lelga pun tak mau kalah, ia juga terlihat mengahayati perannnya sebagai Ani si kekasih Rhoma Irama. Aksi dua wanita tersebut begitu lucu dan menghasilkan gelak tawa, hingga membuat para followers-nya menuliskan banyak komentar lucu.

https://instagram.com/p/4Y650Nhpza/

Merasa tertantang lagi untuk membuat video serupa, tak tanggung-tanggung Jedar mengunggah lanjuta dari video tersebut. Angel Lelga yang tak lain dari mantan istri dari Rhoma Irama juga tak enggan mengunggah video tersebut kea kun Instagram miliknya, ia menuliskan tagar “kita nggak iseng lho” sebagai keterangan video tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.