Begini Karakter Goku Dalam Manga Dragon Ball yang Baru

Mangaka Dragon Ball Super, Toyotaro akan meluncurkan manga terbarunya di V Jump edisi Juni. Toyotaro bukanlah pembuat dari karakter Dragon Ball melainkkan Akira Toriyama. Meskipun begitu Toyotaro sudah menulis tiga bab manga dari adaptasi film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’)

Karakter Baru Goku ~ animenewsnetwork.com
Karakter Baru Goku ~ animenewsnetwork.com

Dragon Ball super sendiri dijadwalkan akan tayang perdana di saluran Fuji TV dan saluran lainnya pada bulan Juli tepatnya pada hari Minggu jam 9:00. Ini akan menjadi yang pertama dari serial televisi Dragonball sejak Dragon Ball GT, yang disiarkan dari tahun 1996 sampai 1997. Kisah Dragon Ball Super sendiri disetting beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, saat Bumi telah menjadi damai kembali.
Perubahan Goku ke Super Saiya ~ pixshark.com
Perubahan Goku ke Super Saiya ~ pixshark.com

Toriyama juga bertindak sebagai pencipta asli dari anime baru Dragon Ball Super, serta untuk “cerita asli & konsep karakter.” Sementara itu Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) menjadi sutradara, dan Naoko Sagawa dan Atsushi Kido bergabung sebagai produser.

Kisah Dragon Ball ini akan ditayangkan setelah film Majin Buu Saga, Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’ premier di Jepang awal bulan ini. Film ini akhirnya akan tayang di 74 negara di seluruh dunia. Funimation yang bettindak sebagai host pada premier di Amerika Utara dari film pada 11 April di Los Angeles. Perusahaan berencana untuk merilis lebih banyak film yang didubbing ke dalam bahasa Inggris di bioskop

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.