Begini Kekompakan Kris Jenner & Caitlyn Jenner Hadiri Debut Anak Di Victoria’s Secret

Keputusan Caitlyn Jenner untuk bertransformasi menjadi wanita pasca resmi menjadi duda memang telah bulat, namun bukan berarti hubungannya dengan mantan istrinya, Kris Jenner lantas tidak rukun

Begini Kekompakan Kris Jenner &Caitlyn Jenner Hadiri Debut Anak Di Victoria’s Secret ~ eonline.com
Begini Kekompakan Kris Jenner &Caitlyn Jenner Hadiri Debut Anak Di Victoria’s Secret ~ eonline.com

Sebagai wanita yang pernah menjadi istri serta melahirkan anak-anaknya, Caitlyn Jenner memperlakukan Kris Jenner layaknya seorang sahabat. Keakraban mereka tampak dalam satu frame. Dalam potret terseut, keduanya tampak akur .

Mereka sama-sama hadir untuk mendukung debut model Kendall Jenner di Victoria Secret, produk pakaian dalam ternama seharga puluhan juta. Kris Jenner mengenakan gaun hitam kelap-kelip dengan corak bunga warna-warni, ia memakai tas kecil sebagai pemanis. Rambut Kris malah lebih pendek dari mantan suaminya itu.

Dalam momen tersebut, Cait tampil dengan dress mini hitam yang terbuka di bagian pinggang, ketiak, dan juga bahunya. Rambut pirang kecoklatannya tampak terurai dan bergelombang. Cait memegang punggung mantan istrinya tersebut.

Anak dari keluarga Kardashian ini akhirnya tampil pertama kali bersama model tetap Victoria Secret Angels di New York City. Brand ini berpengaruh besar, Kendall seperti membuka jalan di bidang karier modelling dan kesempatan besar lainnya.

Kendall mencuri perhatian di atas catwalk. Lingerie warna-warninya seolah ikut berlenggak-lenggok seturut langkahnya. Satu set pakaian dalam itu dominan biru dengan corak warna.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.