Begini Kondisi Luka Fabioli de Oliviera, Artis FTV Yang Disiram Air Keras

Kisah miris artis ftv Fabioli de Oliviera yang disiram air keras oleh orang tak dikenal, tentu membuat sebagian orang merasa prihatin dengan cewek ini. Sempat diwawancarai beberapa waktu lalu, Fabioli mengaku masih syok dengan musibah yang menimpa dirinya tersebut. Lantas, bagaimana keadaan luka Fabioli yang terkena siraman cairan air keras?

Begini Kondisi Luka Fabioli de Oliviera, Artis FTV Yang Disiram Air Keras ~ wowkeren.com
Begini Kondisi Luka Fabioli de Oliviera, Artis FTV Yang Disiram Air Keras ~ wowkeren.com

Sambil menahan tangis, Fabioli yang diundang dalam acara ‘Rumpi No Secret’ menuturkan ketakutannya akibat kejadian ini. “Aku takut buta, takut mukaku hancur” ujar Fabioli. Ia juga menambahkan kondisi awalnya saat disiram cairan keras tersebut. “Sebelumnya, sebelah mata sempat gak bisa buka, bibir gak bisa buka” lanjut Fabioli. Dilansir dari detikhot, begini penampakan luka Fabioli pasca disiram air keras.

Luka Fabioli ~ wowkeren.com
Luka Fabioli ~ wowkeren.com

Walau diburamkan, nampak luka yang menjalar dileher hingga belakang Fabioli sangat terlihat parah. Sebagai bentuk penanganan, langkah operasi pun dipilih Fabioli untuk memulihkan luka tersebut, khususnya untuk telinga. “Rencananya mau operasi kuping dulu karena kuping lebih bahaya karena gendangnya bolong yang sebelah kanan. Kalau yang pundak nanti, soalnya keluarga fokus kuping” ujarnya.

Lebih lanjut, Fabiol menuturkan bahwa kini area mukanya sudah hilang menyiskan luka pada bagian telinga dan lehernya, “Kalau (luka) di muka sudah hilang. Kalau keadaan normal kuping bisa di korek-korek pakai tangan kan bisa ini nggak bisa masuk dagingnya ketutup” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...