Begini Kronologi Saat Pedangdut Solid AG Cabuli Bocah Inisial TAP

Ditetapkannya pedangdut Solid AG sebagai tersangka tindak pencabulan bocah dibawah umur beberapa waktu lalu, tentunya membuat publik bertanya-tanya perihal kronologi kejadian pencabulan tersebut terjadi. Seakan menjawab rasa penasaran publik, pihak Polres Jakarta Selatan akhirnya membeberkan kronologi lengkap kejadian pencabulan yang dilakukan oleh pelantun ‘Memori Daun Pisang’ tersebut.

Begini Kronologi Saat Pedangdut Solid AG Cabuli Bocah Inisial TAP ~ tribunnews.com
Begini Kronologi Saat Pedangdut Solid AG Cabuli Bocah Inisial TAP ~ tribunnews.com

Ditemui dikantornya, Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, menjelaskan kejadian ini terjadi saat korban sedang ikut dengan ibunya ke kantor, “Korban mengikuti ibunya di kantor di kawasan Tebet, korban turun ke lantai tiga, dibawa ke kamar mandi (oleh Solid), dan diturunkan celananya” ujar AKBP Surawan. Selanjutnya, AKBP Surawan menuturkan bahwa Solid AG lantas memasukkan ibu jarinya kedalam kemaluan bocah TAP.

Korban ditusuk di bagian intim memakai jempol tangan tersangka, hingga mengalami lecet. Ini karena tersangka kukunya panjang” lanjut AKBP Surawan. Akibat perbuatan ini, bagian intim korban mengalami luka serta lecet, yang berbekas pada celana dalam yang dikenakan korban sekaligus menjadi barang bukti untuk kasus “Barang bukti berupa celana korban dan terdapat bercak darah

Lepas dari hal tersebut, tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Solid AG sendiri rupanya juga menarik perhatian serta komentar dari beberapa pedangdut lain, salah satunya adalah Zaskia Gotik. “Kok bisa seorang musisi sekejam itu sama anak kecil ya? Memang dia enggak punya anak ya? Dia sudah jadi tersangka ya, keji, harus dihukum setimpal” ujar Zaskia. Atas kasus ini sendiri, Solid AG terancam hukuman 15 tahun penjara, dan denda sebanyak 300 juta rupiah.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...