Begini Moment Haru Ve JKT48 Saat Terpilih Jadi Center Senbatsu

Sabtu, 2 Mei 2015, menjadi puncak ‘Pemilu’ akbar khusus untuk para member JKT48, atau yang lebih dikenal dengan Senbatsu Sousenkyo. Bertempat di Teater Tanah Air, TMII, hasil pemilihan tersebut diumumkan secara langsung, dan disiarkan oleh stasiun tv NET. Berbagai moment haru, tentunya terjadi selama pengumuman para member yang terpilih. Ada tangis maupun tawa yang menghiasi sepatah dua patah kalimat orasi member JKT48.

Begini moment Haru Ve JKT48 saat terpilih jadi Center Senbatsu~twitter.com/netmediatama
Begini moment Haru Ve JKT48 saat terpilih jadi Center Senbatsu~twitter.com/netmediatama

Moment yang samapun terjadi untuk center baru single ke 10 JKT48 ini. Ialah Jessica Veranda Tanumihardja, atau yang kerap disapa Ve dengan raihan total 22404 suara. Sejak pertengahan pengumuman, Ve sudah nampak gugup dan juga deg-degan tentunya, terlihat dari ekspresinya yang seakan ingin menangis sebelum MC mengumumkan posisi 1 dan dua.

Ve nampak deg-degan sebelum pengumuman~youtube.com
Ve nampak deg-degan sebelum pengumuman~youtube.com

Ketika MC menyebutkan namanya sebagai posisi 1 dalam senbatsu, Ve nampak menangis terharu dan serta merta mendapat pelukan hangat dari member lainnya. Dalam orasinya, Ve mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans yang sangat mendukung dirinya terpilih. Selain itu, diungkapkan oleh Ve bahwa dirinya sempat cemas menyandang gelas center untuk single ke 10 ini, “aku takut, kalau misalkan aku center, apakah aku bisa sebagus ka Melody, aku takut kecewain kalian (fans)” ucap Ve masih terharu.

Ungkapan haru Ve untuk para fans~youtube.com
Ungkapan haru Ve untuk para fans~youtube.com

Dalam kesempatan itu, Ve juga mengungkapkan bahwa selama ini, fans adalah inspirasi yang sekaligus merubah hidupnya “Berkat inspirasi kalian, kalian telah merubah hidup aku, dulu aku selalu menutup diri, tapi sekarang pelan-pelan karena aku tau kalian sayang sama aku, aku mulai membuka diri” lanjut Ve lagi. Dara cantik kelahiran 1993 itu juga mengungkapkan permohonannya pada para fans agar tetap mendukungnya “Meski belum sempurna, kalian tapi kalian harus temenin aku terus ya“.

Dalam acara yang sama, Haruka Nakagawa menempati posisi kedua dengan raihan total vote 21882. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh center senbatsu sebelumnya, yakni Melody Nurramdhani Laksani dengan total vote 20107. Melody mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin agar member-member lainnya bisa menempati posisi center senbatsu seperti dirinya pada beberapa single JKT48 “Tahun lalu aku sudah bilang, ingin adik-adik bisa menempati posisiku. Yang penting, sama-sama tetap dukung JKT48” pungkas Melody.

Kedepannya, para member masih akan terus bersaing dalam event-event senbatsu untuk single berikutnya. Dukungan para fans JKT48 tentu sangat memegang peranan penuh untuk memilih member. Lepas dari itu semua, single ke 10 JKT48 dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini. Sayangnya, tema serta judul dari single ke 10 ini masih dirahasiakan oleh pihak JKT48.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.