Begini Penampakan Undangan Pernikahan Glenn Alinskie & Chelsea Olivia

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia siap meresmikan hubungan mereka sebagai suam-istri pada 1 Oktober 2015 nanti. Keduanya pun memilih Gereja Katedral sebagai lokasi pemberkatan pernikahan. Hal ini dapat dilihat dari undangan pernikahan yang sudah disebarkan pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama delapan tahun ini kepada orang-orang terdekatnya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia~ bintang.com
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia~ bintang.com

Dalam akun Instagram bernama @mirandawulan24, sebuah foto undangan pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia diunggah, dalam potret tersebut telihat didominasi oleh warna biru dan putih. Dalam undangan tersebut, tertera lokasi pemberkatan pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang dijadwalkan berlangsung di Gereja Katedral pada pukul 11.00 WIB, Kamis, 1 Oktober 2015.

Dua hari setelahnya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan melangsungkan resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Sementara itu, dalam pesta pernikahannya nanti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyebar sekitar 1.000 undangan. “Undangan ada seribuan. Kalau baju sudah (fitting). Sudah final sekali,” ungkap Chelsea Olivia belum ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.