Begini Penampilan Frank Grillo Sebagai Crossbones di Sekuel Captain America: Civil Wars

Seperti kita ketahui bahwa sekuel film terbaru dari Captain America, Captain America: Civil Wars tengah menjalani proses syuting di Atlanta. Sejumlah gambar yang berkaitan dengan proses pengambilan gambar di lokasi syuting akhir akhir ini mulai membanjiri media sosial maupun internet. Salah satunya ada Frank Grillo yang berperan menjadi villain utama Crossbones di sekuel terbaru Captain America.

Penampilan Frank Grillo Sebagai Crossbones ~ instgram/@frankgrillo1
Penampilan Frank Grillo Sebagai Crossbones ~ instgram/@frankgrillo1

Dalam sebuah kesempatan dirinya mengunggah foto dirinya saat menjadi Crossbones di Instagram. Dalam foto itu juga terlihat Captain America (chris Evans), Falcon (Anthony Mackie), dan Black Widow (Scarlett Johanson). Dalam gambar yang diunggah Frank Grillo itu nampak sang Captain America tengah berdiri di atas Van Kuning, Falcon tengah melayang di udara, dan Black Widow terlihat tengah mengendarai sebuah sepeda motor.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, film ini dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Robert Downey Jr akan kembali sebagai Iron Man, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Emily VanCamp sebagai Agen 13.

Paul Rudd juga akan bermain dalam film ini memerankan karakter Ant-Man, William Pain sebagai General Thaddeus “Thunderbolt” Ross, dan Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Selain nama nama beken tadi, Daniel Bruhl dan Martin Freeman juga turut bergabung dengan para pemain lainnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.