Begini Pengalaman Syahrini Ketika Menembus Awan Dengan Balon Udara Di Swiss

Syahrini dan liburan mewah ke luar negeri memang bukan hal yang baru lagi. Penyanyi terkenal ini kerap kali melakukan liburan-liburan fantastis ke negara-negara di seluruh dunia. Tahun ini, Syahrini yang biasa dipanggil dengan Princess Syahrini ini pun melakukan aksi serupa. Ia berlibur akhir tahun ke Eropa, tepatnya di Itali serta Swiss. Di Swiss, Syahrini bahkan berlibur hingga menembus awan!

Begini aksi Syahrini ketika menembus awan di Swiss
Begini aksi Syahrini ketika menembus awan di Swiss

Tak heran rasanya bila liburan ala Syahrini selalu berlangsung fantastis. Seperti kali ini pun. Syahrini tengah melakukan liburan panjang akhir tahun di Swiss. Tak hanya menikmati indahnya suasana Swiss yang tengah bersalju, penyanyi ini pun asyik menikmati wisata balon udara hingga menembus awan.

Di atas Hot Air Balloon Ini Aku Berdiri Tepat Di atas Awan,Sambil Melihat 7 Negara Di Daratan Eropa..Biasanya pemandangan ini aku temukan ketika aku Berada Di Dalam Pesawat…,” tulis Syahrini pada salah satu postingan di Instagramnya.

Ternyata Puncak Terdingin Di Bandingkan Berdiri Di Atas Salju ketika kita berdiri Di atas Awan,Tapi Karena Matahari Begitu Dekat Dengan Hot Air Balloon Yg Aku Naiki Maka Semua ini Begitu Terasa Hangat Dan Indah. “Maka Nikmat Mana Lagi Yang Akan Aku Ingkati Darimu Ya Robb” ??Hatur Nuhun Ya Gusti ALLAH SWT,Trimakasih Banyak Atas Nikmat Dan Anugrahmu?,” tutup penyanyi dengan gaya bicara yang khas mendayu ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.