Begini Reaksi Harry Styles Pasca Disindir Bau Badan Oleh Kendall Jenner

Harry Styles dan Kendall Jenner jadi pembicaraan lagi di media baru-baru ini. Tak lain adalah saat Kendall mengatakan bahwa Harry punya masalah bau badan yang parah di acara Keeping Up With The Kardashian. Kepada Kylie, Kendall mengatakan bahwa Harry harus banyak-banyak mandi dan menggunakan deodorant agar badanya tak begitu bau.

Harry Styles bereaksi pasca disindir bau badan oleh model cantik dan seksi Kendall Jenner~ starmagazine.com
Harry Styles bereaksi pasca disindir bau badan oleh Kendall Jenner~ starmagazine.com

Apa yang dikatakan Kendall ini tentu memancing pro dan kontra diantara fans Harry Styles. Namun banyak yang penasaran dengan reaksi Harry, mendengar rumor Kendall menyebutnya memiliki masalah bau badan serius. Harry memang tak mengatakan apa-apa. Namun belakangan media lokal Inggris menyebut bahwa Harry sepertinya mulai memperbaiki penampilanya kini.

Unreality Tv mengklaim bahwa sehari setelah gossip Kendall menyebut Harry bau badan merebak, pria tampan ini terlihat dengan penampilan yang lebih segar dan juga bersih. Harry terlihat berjalan-jalan di London dengan penampilan yang jauh lebih fresh, dan juga pria ini terlihat lebih bersih. Sepertinya, Harry menanggapi positif kritik Kendall tersebut dan itu digunakanya untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Sementara itu, banyak fans Harry Styles yang meragukan apa yang dikatakan Kendall Jenner soal bau badan anggota One Direction tersebut. “Salah seorang fans pernah bertemu Harry di sebuah cafe. Fans tersebut membantah Harry punya bau badan yang buruk. Sebaliknya, fans itu bilang bahwa Harry bunya harum sekali dan tangan Harry juga halus saat bersalaman denganya” begitu klaim sebuah sumber untuk movienewsguide.com.

Terlepas benar atau tidaknya klaim itu, sepertinya Harry Styles bereaksi cukup positif atas kritik Kendall Jenner yang menyarankan dia untuk cukup mandi dan pakai deodorant. Dan bagi fans One Direction sendiri, Harry Styles masih terlihat sempurna meski sempat disebut memiliki bau badan yang kurang sedap.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.